Yamaha YZF-R25, Desain Fresh, Sporty dan Garang…. Siap-siap Market Share Kompetitor Bakal Dimakan………..

Rendering Yamaha R25, Rear and Front Look
Rendering Yamaha R25, Rear and Front Look

May 1, 2014 menjadi sesi final printilan bocoran Yamaha R25 ke ranah publik. Setelah beberapa tahapan yang begitu lamanya, akhirnya terkuak juga wujud asli si fairing 250cc buatan yamaha ini untuk segera dipasarkan bersaing dengan produk kompetitor di kelas sejenis.Sebuah pertaruhan yang cukup besar bagi Yamaha untuk mewujudkan produk yang sesuai dengan ekspektasi publik yang menginginkan yamaha turut berkompetisi di kelas 250cc sejak lama. Terkesan mengulur waktu, ternyata merupakan target waktu yang harus diselesaikan yamaha untuk membangun Yamaha R25 dari NOL.

Yamaha R25, Front
Yamaha R25, Front

Nah, beberapa rekan blogger yaitu aripitstop membocorkan Yamaha R25 tampak depan samping kiri meskipun tak sepenuh nya terlihat total. Aura sport begitu kentara dengan mata ‘elang’ dari yamaha R25 meskipun secara angle foto kurang pas, tak memperlihatkan kesan garang R25 sebenarnya.

Beruntung, motoblast pun memperbolehkan fncounter.com mencomot rendering Yamaha R25 tampak depan. Hmmm, meskipun tak tampak moge Yamaha macam R1 dan R6, namun desain depan secara keseluruhan begitu fresh, tak mencomot desain secara total dari mogenya.Yamaha YZF-R25, akan dibekali mesin 250cc, 2 silinder berpendingin radiator, yang tentunya akan mampu kompetitif secara tenaga dari Ninja 250 FI yang juga sama-sama menggendong mesin 2 silinder.

Gimana keren kan, bakal jadi  idola baru sport 250cc tanah air nih. (fnc)

 

___________________

Related Post :

Advertisements
18 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan