Upgrade MX King 150 Semakin Dekat Dengan Bocoran Desain Reflektor Headlamp LED

Motomaxone.com – Bocoran informasi terkait dengan New  MX King 150 versi 2019 semakin santer terdengar. Kali ini salah satu bocorannya adalah desain headlamp yang banyak membuat penasaran karena mengadopsi desain multireflektor yang nantinya mengusung model LED.

Sejatinya MX King 150 yang sekarang pun sudah dibekali LED, namun hanya sebatas lampu senja nya saja sedangkan lampu utama masih menggunakan model bohlam. Itu mengapa dibandingkan rivalnya, MX King seperti tertinggal fitur-fiturnya. Sebut saja Supra GTR dan Satria FUFI yang sudah mengusung lampu depan LED lebih awal..

Secara penjualan harus diakui MX King 150 cukup moncer meskipun pesaingnya memiliki lebih banyak fitur. Namun dengan kondisi seperti tidak lantas yamaha harus tertidur lebih lama.

Hembusan kabar tentang penyegaran MX King dengan headlamp LED ini tentu akan memberikan nilai tambah untuk produk yang bersangkutan. Setidaknya penyegaran ini sedikit banyak akan melegakan konsumen setia MX series yang sudah sejak lama mengingkan MX bersaing head to head dengan menyuguhkan lampu depan LED seperti kompetitornya.

Dilihat dari desainnya dan bocoran mas iwan banaran di blognya, lampu utama new MX King 150 nantinya akan mengggunakan 3 reflektor, dimana reflektor samping kiri dan kanan berfungsi sebagai low beam sedangkan reflektor tengah berfungsi high beam, semoga yamaha tidak tanggung nih dengan murah hati memberikan saklar pass beam pada versi baru MX King 150 tersebut.

Overall, model reflektornya mengingatkan penulis pada sosok motor matik yamaha Soul GT meskipun memang tidak sama secara dimensi. Alhasil dengan cukup banyaknya bocoran ini memperlihatkan yamaha mencoba bermain hati-hati untuk tidak keluar dari pakem desain motor bebek.

Jupiter MX Modif

Perkiraan penulis, pada motor bebek yang sudah mengusung headlamp LED, kenapa tidak didesain sekalian layaknya motor matik dimana lampu utamanya berada di body bawah sedangkan batok atas dibuat model batok buta saja. Padahal jika yamaha jeli, tren headlamp yang ditaruh di body depan sempat ngetrend di tahun 2008-an silam pada jupiter mx yang modifikasi dengan lampu utama jupiter z burung hantu. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....