Tokyo Motor Show 2015 Yamaha Perkenalkan Sport Car Konsep… Pabrikan Garpu Tala Mulai Seriusi Pasar Roda 4 Nih….

yamaha sport car concept TMS2015 1

Sebuah mobil bertampang keren mengusung tema sport car rupanya menjadi daya tarik bagi banyak pengunjung Tokyo Motor Show 2015. Namun mobil ini bukan milik produsen yang biasa menelurkan mobil sport tentunya. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri pada mobil yang masih dikembangkan dengan label konsep ini, terlebih mengetahui produsen dari desain mobil modern ini adalah Yamaha tentu saja banyak yang menyangsikannya.

Namun informasi ini benar adanya, mobil yang didesain dengan konsep sport car ini dihiasi dengan embel berlogo garpu tala khas yamaha tepan dibagian depan. Secara garis besar, bagi FN garis desainnya mirip dengan toyota FT-1 yang juga pernah diperkenalkan secara produk berlabel konsep. Desain yang masih menonjolkan lekukan body yang smooth tanpa banyak sudut tajam ini tetap terlihat sporty dan elegan dengan paduan warna grey metalik kearah chrom.

yamaha sport car concept TMS2015 2

Diperkenalkan dengan model konsep, mobil sport yamaha ini memiliki berat total 750kg. Namun belum diketahui secara lengkap spesifikasi yang diusungnya. Dengan model seperti yang terlihat digambar, target pasar yang ingin dicapai adalah konsumen dengan menonjolkan gaya namun tetap memfungsikan mobil ini untuk kebutuhan harian. Yah mirip dengan produk toyota yang FN sebut sebelumnya… tentunya garis desain dengan model seperti ini nantinya akan bersaing dengan konsep ferrari dan pabrikan lain dengan desain sejenis. Hmmm… bakal semakin seru jika masuk ke pasar indonesia nih mengingat produk baru dengan brand yang baru di dunia roda 4 akan menjadi daya tarik untuk memilikinya lebih awal. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *