Modifikasi Yamaha MX King 150… Si Pinky Princess Yang Tetap Sporty Look….

mx king pinky princes

Selamat siang guyss… siang hari dengan hawa yang cukup bikin gerah di kota malang kali ini tentu tak menyurutkan minat untuk mengeksekusi ide-ide modifikasi unik bukan. Nah untuk pengguna Yamaha MX King 150, satu lagi nih konsep modifikasi yang patut dipertimbangkan untuk digunakan. MX King 150 Pinky Princess.

Akhir-akhir ini banyak tema modifikasi yang secara aliran sedikit unik dari biasanya. Banyak tema modifikasi dengan warna pink menjadi pilihan untuk mempercantik tunggangan. Tak hanya mobil brosis, namun motor-motor pun juga mengalami era serupa. Si warna pinky yang identik dengan kalem, girly karena banyak disukai wanita, digunakan pada motor yang juga kalem dan lucu sekarang berganti haluan.

Tak hanya motor-motor dengan tampilan cute yang berani menyandang si warna pinky, namun motor bertema sporty pun tak segan menggunakannya. Salah satunya adalah bebek super yamaha yang dikenal publik sebagai MX King 150 si raja jalanan. Tampilan sporty bebek super ini yang dari dasarnya adalah hitam akhirnya dikolaborasi dengan akses tajam warna pink. Namun pemilihan bagian yang akan dilabur warna pink ini akhirnya klop dan tak terlihat aneh.

Warna pink si MX King 150 ini menghiasi spakbor bagian depan, kemudian sedikit bagian dari dek tengah, kemudian kisi-kisi angin pada body di samping diberikan aksen pink juga, menjadikan kisi2 body plastik tersebut menjadi nampak dan terlihat menarik. Tak lupa, untuk menyempurnakan kombinasi warna bagian buritan, cukup melabur behel untuk pegangan boncenger. Selain itu, sebagai faktor memperkuat warna pink ini, bagian velg depan dan belakang juga tak ketinggalan dilabur penuh si warna pink ini. Jadi teringat dengan karakter Line Ranger si Pinky Princess yang mana seluruh tubuhnya berwarna pink. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar