Tes Pra Musim Losail Qatar, Marquez Dominan, Ducati dan Suzuki Bersaing Kuat di 4 Besar Tercepat [ 2 Jam Tersisa ]

image

Selamat pagi gaess. Hallo apa kabar pembaca sekalian, minggu pagi dingin di kota malang akibat guyuran hujan gerimis yang tak kunjung reda mengawali hari ini dengan kabar berita dari arena motogp.

Tes lanjutan untuk persiapan musim 2015 ini menjadi rangkaian sesi tes pra-musim terakhir untuk semua tim motogp mempersiapkan kekuatannya. Saat ini sesi tes pra musim sedang berlangsung di sirkuit Losail Qatar, yang mana sirkuit ini juga merupakan tempat berlangsungnya seri pembuka motogp 2015.

image

Pantauan fnc di sesi tes yang belum berakhir saat ini, losail menjadi cukup bersahabat dengan Marc Marquez yang langsung dengan cepat mencacatkan waktu dengan perolehan waktu tercepat untuk sementara ini.

Dibelakang the baby alien, duo ducati menjadi penantang terkuat dengan menguntit catatan waktu 0,2 s/d 0,3 detik lebih lambat dari Marquez bersama RC213V nya. Hal ini menunjukkan perkembangan GP15 jauh lebih baik pada musim ini dan cukup siap untuk lebih kompetitif bersaing dengan honda dan yamaha.

Nah untuk catatan waktu sementara kali ini, fnc mendapati Suzuki merangsek keatas. Setelah seringnya berada jauh diluar 10 besar, Aleix Espargaro bersama GSX RR nya mencatatkan diri diposisi 4 tercepat untuk sementara ini dengan waktu tempuh yang sebanding dengan GP15 milik Dovizioso yang berada di posisi 3.

Selebihnya belum ada kejutan dari pihak yamaha hingga saat ini tes pra musim losail yang sedang berlangsung. (fnc)

image

image

_______________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi