Siap Turun di Kejurda 2018, MPM Perkenalkan 2 Tim Balap Shakespeare 45 Racing Team dan Honda Rosvita Racing Team

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, Jawa Timur patut berbangga dengan adanya dua tim balap nasional yang mendapatkan sponsor resmi dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jawa Timur. Kedua tim yang beruntung tersebut adalah Honda Shakespeare 45 Racing Team dan Honda Rosvita Racing Team.

Sebagai sponsor resmi, tentunya nama mpm honda akan melengkapi nama yang cukup panjang dari kedua tim tersebut. Memasuki musim kompetisi balap motor tahun 2018, MPM rupanya terus mensupport tim sebagai bagian dari pembinaan tim balap yang mereka naungi.

Sebagai informasi,  MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team merupakan tim balap binaan MPM Honda yang berasal dari kabupaten Lamongan Jatim, sedangkan MPM Honda Rosvita Racing Team merupakan tim binaan MPM dari kota Surabaya.

Bicara tentang agenda balap 2018, rupanya agenda dari kedua tim ini sangat ketat yaitu Kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup dan Kejurnas yang bakal diselenggarakan sepanjang tahun 2018 ini nanti. Oleh karena itu, kedua tim diperkenalkan ke publik secara resmi di daerah Sampang Madura.

Bicara membidik kemenangan, Tahun 2018 ini MPM sebagai distributor resmi motor honda di jawa timur dan NTT yang bertindak sebagai ATPM pembina kedua pembalap  memberikan target tinggi untuk kedua tim. DI Kejurda yang sebentar lagi diselenggarakan misalnya, kedua tim dari MPM ini membidik target utama sebagai Juara Umum.

Sebagai bentuk motivasi untuk kedua tim binaannya, MPM Honda mengiming-iming bonus besar untuk setiap tim balap binaannya yang mampu meraih target utama sebagai juara umum di kompetisi Kejurda, kabar-kabarnya sih mencapai puluhan juta rupiah.

Yang masih penasaran dengan line-up pembalap dari kedua tim binaan MPM Honda ini, berikut kita berkenalan dengan para pembalapnya. Di tim balap MPM Honda Rosvita tercatat dua pembalap yaitu Ilzam FR (MP3 & MP4) asal lamongan dan Vicky Maulana (MP 5 – MP6 ). Sedangkan pada tim MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team diisi oleh 3 pembalap yaitu Robi riswandi  (MP1-MP2), Rajendra SP (MP3-MP4) dan  Aqshal Ilham (MP5-MP6). (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *