New Honda Mobilio Spesial Edition 2018 … Hanya 800 Unit Seharga 230 Jutaan

Motomaxone.com — IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018 yang ditempatkan di JIExpo Jakarta menjadi tempat berkumpulkan pameran produk terbaru otomotif. Bukan hanya roda dua, namun update produk roda empat a.k.a mobil juga tak kalah meriah. HPM (Honda Prospect Motor) yang merupakan APM resmi mobil honda di indonesia mengeluarkan New Honda Mobilio SE.

New Mobilio SE (Spesial Edition) ini disebut sebagai varian baru mobil honda saat ini. Berlabel baru tentunya HPM memberikan banyak penyegaran pada produk ini. Bagian eksterior menjadi yang utama terlihat barunya, mengusung model dengan kesan lebih elegan dari sebelumnya.

New Mobilio SE ini dibekali dengan front grille dengan desain baru yang terlihat lebih menarik. Garnish dengan model baru juga terlihat di area fog lamp dibawah lampu utama. Model pipa knalpot juga terlihat baru dengan penambahan dukungan velg alloy berukuran 15 inch.

Selain itu, dibagian dashboard anda bisa melihat head unit model baru dari Honda New Mobilio SE ini yang mengusung model touchscreen Audio, Radio, MP3, USB Port, AUX Input, Bluetooth dan koneksi smartphone.

Yang menarik pada New Mobilio SE ini adalah adanya Armrest Console diposisi pengemudi, jika armrest ini dibuka maka akan terlihat adanya space untuk tempat penyimpanan yang meskipun tak cukup besar, namun cukuplah untuk penyimpanan barang2 bawaan yang sering dibawa kemana-mana seperti dompet, hp dan sejenisnya.

Teknologi mesin mengusung i-vtec seperti halnya kebanyakan mobil honda lainnya. I-VTEC sendiri singkatan dari intelligent VTEC (Variable Valve Timing and Lift Electronic Control) yang menggabungkan dua fungsi penting yaitu berperforma dan tetap hemat bahan bakar. New Honda Mobilio SE ini kabarnya diproduksi terbatas hanya 800 unit saja dan dibanderol 228,9 juta rupiah (OTR Jakarta) sedangkan untuk varian warna Pearl dan Metallic dibanderol lebih mahal 1,5 jutaan. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *