MPM Honda Jawa Timur Resmi Perkenalkan All New PCX 150 MY 2018

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, resmi di area Jawa Timur PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda melakukan perkenalan Honda PCX 150 produksi lokal indonesia. Perkenalan resmi ini sekaligus mengabarkan bahwa jaringan diler MPM Honda di Jawa Timur dan NTT resmi memasarkan PCX 150 versi lokal ini.

Bagi brosis yang berdomisili di surabaya dan sekitarnya bisa merapat ke Royal Plaza untuk melihat langsung Launching Honda PCX 150 versi indonesia ini yang diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2018 s/d 4 Maret 2018.

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Honda PCX 150 versi 2018 memiliki 2 jenis produk dengan 4 varian warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Dari data AHM, warna putih (Wonderful White) menempati posisi teratas varian yang paling banyak dipilih, diikuti warna Hitam Metalik (Brilliant Black), Merah dan yang terakhir adalah Glamour Gold.

Sekedar informasi meskipun mengusung mesin yang lebih powerfull ketimbang Vario 150, namun konsumsi bahan bakar premium matik 150cc ini cukup irit. Klaim pabrikan menyebutkan dengan metode ECE R40, Honda PCX 150 MY 2018 ini berhasil meraih keiritan bahan bakar mencapai 45km/liter. Untuk informasi lain seperti banderol harga resminya bisa melihat disini.

Honda juga mendapati motor matik premium ini sudah lulus uji emisi Euro 3. Meneruskan kejayaan motor PCX, All New PCX 150 2018 ini mengusung smartkey atau keyless yang mana untuk mengaktifkan motor tidak perlu lagi adanya kunci kontak fisik. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan