Modifikasi Honda Megapro FI, Aplikasikan Headlamp ala Z250 Bikin Tampilan Lebih Kekar dan Tajam

image

Hello gaess, senin pagi yang bersemangat nih. Seperti semangat memodifikasi motor kesayangan yang tanpa lelah mengubah tampilan untuk tampil beda dari yang lain dan menjadi inspirasi bagi pemilik motor lainnya memodifikasi hal yang serupa.

Berjalan-jalan disebuah lahan parkir yang tak begitu rapat. Lenggang tanpa lawan, mengingat tempat parkir lainnya lebih banyak di isi oleh jajaran roda 4 fnc mendapai modifilasi unik ala Honda Megapro Injeksi.

Tampil dengan kemudi lebar yang mengakomodir kebutuhan touring lengkap dengan braket top box nya, namun si empunya terlihat masih menginginkan aura sporty dengan mengaplikasikan half fairing pada sisi kanan dan kiri bagian motor membuat tampilan motor ini cukup terbilang campuran.

Namun bukan itu semua yang menarik perhatian fn, melainkan perhatian tertuju pada headlamp model Kawasaki Z250 yang digunakan pada Megapro Injeksi. Tampilan headlamp megapro fi yang terkesan biasa karena mirip dan identik dengan headlamp verza dan CB150R membuat si empunya memiliki ide dengan menggantinya menjadi tak biasa.

Headlamp kawasaki Z250 merupakan sparepart yang cukup banyak diburu untuk membuat tampilan motor naked bike menjadi lebih menarik dan tak biasa. Berbeda dari headlamp motor massal lainnya Headlamp Z250 berkesan memberikan sorotan tajam dari arah depan yang melihatnya.

Lagi pula, hanya ada 2 model motor yang menggunakan headlamp ini yaitu Z250 dan Z800. Oleh karena itulah serasa cukup spesial memodifikasi dengan mengaplikasilan headlamp ini. Secara harga, headlamp original Z250 dibanderol 2,5 jutaan sedangkan dipasaran juga banyak barang KW nya. Headlamp KW Z250 dengan kualitas terbaik dijual seharga 1,5 jutaan, sedangkan barang yang fnc sinyalir KW 3 dijual lebih murah seharga 300 ribuan, so jadi deh motor anda serasa Z250. (fnc)

_____________________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan