Modifikasi Honda CBR 250R Single Headlight…. Aplikasikan Muffler New CBR 250R Dual Keen Bikin Tampilan Lebih Modis

New CBR 250R Muffler

Pembaca sekalian, meskipun secara greget CBR 250R di indonesia sepi oleh peminat namun tidak serta merta ditinggalkan oleh konsumennya. Meskipun secara persaingan kurang kompetitif melawan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250FI, terbukti masih banyak diluaran sana yang lebih memilih produk yang satu ini.

Honda CBR 250R generasi pertama yang menggunakan headlamp tunggal memang cukup premium di indonesia karena didatangkan dengan status build up thailand, namun bagi FN kelemahan produk yang satu ini terletak pada desain knalpotnya yang kurang modis. Alhasil desain knalpot tersebut sedikit mengurangi nilai penampilan secara keseluruhan.

Berbeda dengan New CBR 250R versi Dual-keen Eyes, selain memiki double headlight perubahan lain terletak pada desain knalpot yang baru. Jika CBR model lama menggunakan cat doff dengan cover… maka model baru dibalut dengan warna chrome, bukan lagi menggunakan warna doff. Alhasil banyak pemilik CBR 250R Single Headlight memodifikasi knalpotnya dengan mengganti milik new CBR 250R. Tampilannya lebih proporsional, elegan dan terlihat lebih bersih brosis. (~FN)

Source by CBR 250R Forum

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *