Modifikasi Decals dan Cutting Stiker New PCX 150 Hitam Metalik, Konsep Warna Kuning Bikin Keren !!

Motomaxone.com – Seperti halnya rivalnya, kehadiran new Honda PCX 150 yang dilokalkan seperti menjadi angin segar bagi penggemar maxi skuter matik. Setidaknya, saat ini sudah ada pilihan menarik selain produk yang ditawarkan oleh pabrikan garpu tala. Tren motor “new PCX 150” ini pun mulai marak dikalangan penggemar modifikasi, yang paling simple adalah modifikasi cutting striker.

Seperti halnya sibulbul yang memiliki warna hitam metalik yang polos, kadang kala ada saja pemilik yang bosan dengan warna polos tersebut. Ada juga yang memang sudah dari awal berniat membeli warna hitam polos sebagai warna dasar sebelum dinakalin dengan cutting striker.

Sebagai inspirasi cutting striker yang pas, desain cutting buatan malikastiker ini bisa dijadikan contoh untuk ditiru konsepnya pada new Honda PCX 150 2018 kesayangan anda.

Digunakan sebagai warna dasar, varian warna hitam metalik ini dipadu dengan desain decals atau cutting stiker bernuansa kuning menyala. Tak lupa, label 150cc, honda dan PCX perlu disematkan nih agar orang-orang yang melirik lebih cepat ngeh bahwa motor ini berbasis new Honda PCX 150. Kalau penulis sendiri, malah lebih suka warna yang apa adanya dari pabrik, alasannya simpel agar lebih memperkuat kesan motor tersebut produksi tahun berapa hanya melihat sekilas dari warnanya, asalnya ditahun selanjutnya terdapat pembeda meskipun dalam skala kecil. (red)

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan