Mio FINO Injeksi Ready di Dealer Yamaha ‘Roda Mas’ Lawang – Malang !!

DSC_0154

Pembaca sekalian, belum juga gemerlap perilisan matic baru yamaha GT125 berakhir. Rupanya segmen matic yamaha tak sepi dari gelontoran produk baru. Yup, Mio FINO Injeksi (YMJET-FI) yang belum dirilis secara resmi oleh yamaha indonesia, menampakkan wujudnya di salah satu dealer di kota kediaman fnc berada.

Jika dibeberapa rekan blogger lainnya sudah mengulas Fino Injeksi dikarenakan sudah mengetahui wujud aslinya, tak begitu halnya dengan fncounter.com. Sempat sekali bertemu disaat even rilis resmi GT125 Eagle Eye di Surabaya, kali fnc cukup puas โ€˜motoโ€™ produk skutik yamaha bergenre retro tersebut.

Dealer yamaha yangย  bertempat tepat didepan Hotel Niaga di Lawang Malang ini tak memamerkan Mio Fino Injeksi ini seperti halnya GT125. Melainkan dibariskan dengan Mio Fino versi karburator. Namun berhubung fnc sendiri sudah mengetahui adanya perbedaan mencolok di area body headlamp jelas begitu kentara.

Tak banyak ubahan yang dilakukan, melainkan yang sangat berbeda adalah facelift body baru dan sistem pengangkabutan bahan bakarnya. Sayang, belum ada banderol resminya mungkin lebih mahal direntang harga 300-600rb rupiah dibanding versi karbu. Monggo dinikmati hasil moto nya, cekidot bro……..ย  (fnc)

Gallery Foto Mio Fino Injeksi YMJET-FI 2014 :

________________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....