Menilik Apparel Honda CRF Helmet, Antara Ekspektasi VS Realita Helm Bonus Pembelian Honda CRF150L

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, bonus pembelian sebuah motor baru memang sudah wajar jika modelnya biasa saja. Kalau ingin lebih memang harus merogoh kocek lebih juga untuk membeli barang yang diinginkan. Seperti Honda CRF150L, banyak yang mencibir karena bonus helm yang didapatkan ternyata tidak sesuai ekspektasi. Hehe..

Setelah melihat ulasan media yang banyak mengangkat helm keren CRF150L , setelah mendapatkan unit motornya kok helm nya biasa saja. Apa yang salah ?

Bagi admin yang salah adalah ekspektasi konsumen sendiri. Namun sejauh admin melihat tren pembeli CRF150L di area malang raya, tidak ada yang mengeluh karena memang kita pun perlu menyadari bahwa harga kompetitif yang ditawarkan oleh Honda CRF150L akan pula berdampak pada bonusnya.. lumayan lah cuma warnanya saja yang berkesan biasa saja.

Selain meluncurkan CRF150L, AHM selaku distributor honda di indonesia memang memperkenalkan Honda CRF Helmet. Namun Honda CRF Helmet ini tidak include dalam pembelian unit motor Honda CRF150L melainkan masuk dalam kategori apparel yang disediakan pihak honda untuk melengkapi kebutuhan konsumen yang ingin selaras dengan unit motornya.

Ingat Honda CRF Helmet ini masuk dalam apparel alias perlengkapan, bukan aksesoris Honda CRF150L. Honda CRF Helmet ini dijual terpisah seharga 350 ribu rupiah tanpa googles, jadi konsumen perlu membeli googles nya sendiri secara terpisah yang dipasaran sekitar 190 ribu. Nah sedangkan untuk helm bonusan pembelian unit CRF150L meskipun modelnya jelek, tapi sudah dilengkapi dengan visor loh… tinggal cat ulang yang lebih berwarna ngejreng pasti bagus tuh.

So semoga tidak ada lagi yang mempermasalahkan bonus helm pembelian Honda CRF150L ini ya bro.. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

3 Comments

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi