License Plate Bonus Pembelian CB150R Stallion Black … Nggak Perlu Ribet Pasang Plat Nomor !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, sudah dua bulan lamanya Si Cyubi Honda CB150R Stallion Black menemani aktifitas harian admin. Baik itu bekerja sehari-hari, memasarkan suplemen kesehatan Biospray hingga menemani perjalanan luar kota yang cukup sering admin lakukan. Salah satu bonus dari pembelian yang belum admin berikan informasinya adalah License Plate Acc Bla. Apa itu ?

Pelindung plat nomor yang memiliki kode part 81110K03BLA ini termasuk kedalam salah satu produk aksesoris resmi yang dimiliki oleh PT. Astra Honda Motor indonesia

Disebut sebagai License Plate, sudah jelas jika aksesoris ini merupakan cover plat nomor yang resmi dirilis oleh Honda Indonesia. Aksesoris ini bakal brosis dapatkan saat membeli produk motor honda dengan tipe apapun. Apa yang spesial ?

Sebagai aksesoris berlabel bonus, kita bisa menghemat dompet yang seharusnya merogoh kocek sebesar 50 ribu rupiah untuk sepasang license plat ini. Setahu admin, kompetitor belum memiliki gagasan untuk memberikan cover plat nomor sebagai bonus untuk pembelian sebuah produk kepada konsumen.

Hal ini menjadikan admin tidak kesulitan saat memasang plat nomor kendaraan. Dimana biasanya admin harus memesan kepada tukang plat nomor untuk dirapikan lebih dulu, dicat ulang dan sebagainya. Sekali lagi menghemat anggaran untuk pengeluaran yang seharusnya nggak perlu-perlu amat…

Dengan memasang cover plat nomor ini, motor tersebut memiliki ciri khas sebagai motor honda xixixi…. yang unik terdapat LED Skotlet di sepasang cover plat nomor ini yang mampu memantulkan cahaya saat kondisi malam hari sehingga meningkatkan faktor keamanan.

Nah skotlet tersebut berbeda warna antara depan dan belakang. Untuk cover depan memiliki warna LED Skotlet Putih sedangkan bagian belakang berwarna merah. Mengapa warnanya dibuat berbeda ? perkiraan admin agar mudah dalam pemasangan, untuk yang berskotlet putih dibagian depan, yang merah dibagian belakang.

Secara material, berat cover plat nomor ini mencapai 500 gram. Semua pembelian motor baru honda saat ini selalu diberikan bonus berupa plat nomor ini. Meskipun masih ada konsumen honda yang tidak suka dengan model cover plat nomor ini, sebagian besar konsumen honda saat ini lebih suka memanfaatkan cover ini untuk tempat plat nomor ketimbang harus memodifikasinya.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi