Lexus LF-FC… Seni Desain Mobil Konsep Terbaik Bakal Hadir di GIIAS 2016

Lexus LF-FC GIAAS 2016

Seperti tren sebelumnya, GIIAS 2016 nanti bakal dibanjiri dengan produk baru. Baik itu mobil atau motor hingga produk massal maupun konsep. Bicara produk konsep, booth Lexus perlu mendapatkan perhatian extra brosis. Pasalnya mobil konsep Lexus LF-FC yang merupakan produk konsep teranyar bakal dipamerkan loh…

Desas desusnya nih… Lexus Indonesia bakal mendatangkan mobil konsep Lexus LF-FC untuk memikat daya tarik pengunjung di event GIIAS 2016 nantinya. Lalu apa yang berbeda dari mobil konsep LF-FC ini ??

Jika mobil konsep LF-LC bertansformasi menjadi Lexus LC500 sebagai produk massalnya kali ini varian baru produk Lexus LF-FC di segmen mobil sedan ini dijadikan basis pengembangan teknologi mobil sedan buatan Lexus khususnya untuk tipe LS yang merupakan varian tertinggi dari sedan buatan Lexus tersebut.

Bagian depan masih mengusung konsep spindel grille dengan desain garis body yang mengikutinya dan mengarah ke area atap. Konsepnya begitu elegan dengan sentuhan pencahayaan yang disinyalir kuat sudah mengusung teknologi LED dengan bentuk yang berkesan sipit.

Lexus LF-FC Konsep GIAAS 2016

Kabarnya pula mobil konsep ini yang digadang-gadang bakal dikembangkan sebagai mobil dengan bahan bakar hidrogen. Bagaimana detailnya nanti… lihat saja di GIIAS 2016. (tobi)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan