Honda Modif Contest Seri Ke-4 Surabaya Bakal Jadi Tuan Rumah di Kenjeran Park, Mau Ikutan ??

 

Motomaxone.com — Kabar baik untuk para modifikator tanah air. PT. Astra Honda Motor (AHM) bakal kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) yang akan diadakan di 15 kota besar indonesia pada periode Mei s/d Oktober 2017. Mau ikutan ? Dibaca lengkap ya…

Tak terasa HMC sudah digelar selama 10 tahun penyelenggaraan. Gelaran modifikasi yang termasuk modifikasi akbar di indonesia ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas para modifikator dan juga komunitas Honda yang mana tetap mempertahankan keamanan dan kelayakan motor untuk dikendarai di jalanan.

Untuk kompetisi HMC tahun 2017 ini, akan ada 6 kelas yang akan dilombakan. 4 kelas diantaranya yang telah dibuka untuk Matic dan Cub khusus untuk motor honda produksi tahun 2006 keatas. Aliran modifikasi yang diusungĀ  adalah Stock and Decals/Stikers.

Sedangkan untuk Matic & Cub Advance untuk aliran modifikasi Advance & Airbrush/painting. Selain itu ada juga Sport Stock, gaya modifikasi yang diusung adalah standar & Stiker / Decals dengan basis motor sport. Begitu juga dengan Sport Advance, mengusung gaya modifikasi Advance & Airbrush / Painting dengan basis motor sport.

Kelas lain yang akan dibuka diajang HMC ini adalah kelas Free For All (FFA) untuk kelas Skutik, Cub dan Sport. Kelas FFA ini mengusung aliran modifikasi ekstrim brosis. Satu lagi kelas yang dibuka adalah All Stock Advance khusus untuk motor cub dan sport produksi dibawah tahun 2006, gaya modifikasi untuk kelas ini adalah Stock/Advance, Stikers/Decals dan Airbrush & Painting. (red)

Kapan nih diselenggarakannya ?? Sabar bro, berikut akan admin berikut jadwal acaranya :

  1. Manado, Sulut (3/6)
  2. Denpasar, Bali (10/6)
  3. Solo, Jawa Tengah (18/6)
  4. Surabaya, Jawa Timur (16/7)
  5. Bandung, Jawa Barat (23/7)
  6. Banjarmasin, KalSel (30/7)
  7. Pekanbaru, Riau (5/8)
  8. Makassar, Sulsel (13/8)
  9. Samarinda, Kaltim (20/8)
  10. Bandar Lampung, Lampung (27/8)
  11. Jakarta (10/9)
  12. Cirebon, Jawa Barat (17/9)
  13. Mataram, NTB (24/9)
  14. Malang, Jawa Timur (1/10)
  15. Final Battle, Honda Bikers Day (OKT 2017)
Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan