Helm Baru Marc Marquez The Sherrif of CoTA … Apresiasi 5 Kemenangan Baby Alien di Circuit of The Americas TEXAS

Motomaxone.com – Persiapan MotoGP CoTA Texas Amerika minggu ini menjadi seri balapan yang spesial untuk punggawa Repsol Honda Marc Marquez. Identik dengan dominasi Casey Stoner di sirkuit Phillip Island, ternyata Marc Marquez bisa disebut sebagai raja di sirkuit Texas amerika ini lantaran sudah memenangai juara seri CoTA sebanyak 5 kali dalam periode 2013-2017.

Dari record tersebut, Marc Marquez sudah mendominasi podium GP Austin ini sejak dirinya naik kelas di MotoGP dari tahun 2013, 2014, 2015, 2016, 2017. Marquez tak pernah absen menjadi juara seri GP Austin ini sejak dirinya naik level dikelas MotoGP.

5 kemenangan tersebutlah yang menginspirasi Helm terbarunya untuk digunakan di seri GP CoTA 2018 ini. Tema desain helm nya adalah The Sheriff of COTA’s yang menunjukkan bahwa Marquez masih menjadi penguasa di sirkuit tersebut. Pada helm tersebut, terpampang gambar bintang khas lencana yang digunakan oleh seorang Sherrif.

Bedanya, pada helm Marc Marquez bintangnya lebih banyak sebanyak 5 buah dan tentunya tidak memiliki lencana yang bisa dipasang di bajunya layaknya Sherrif beneran. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *