Hanya 9 Bulan AHM Ganti Warna New Honda CBR150R 2018 Varian Reguler !! Yang Baru Lebih Garang Bro…

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, beberapa bulan terakhir banyak yang menanyakan seputar update penyegaran New Honda CBR150R versi 2018 seperti apa. Namun sepertinya, untuk tahun ini AHM masih belum berniat merubah penampilan fisik motor yang memimpin penjualan pasar sport fairing 150cc. Nah 2018 ini varian warna reguler kembali baru..

New Honda CBR150RR varian warna reguler yang pada april 2017 lalu disegarkan ternyata kurang membuat konsumen puas. Terutama kombinasi hitam-putih yang terkesan kurang menarik, sedangkan varian Racing Black Red masih dipertahakan.

Untuk tahun 2018, ada 2 varian warna New Honda CBR150R reguler yaitu Matte Black dan Victory Black Red. Hitam doff yang dimaksud sepertinya untuk menggantikan model sebelumnya yang memiliki aksen kombinasi putih hitam.

Sedangkan untuk kombinasi hitam-merah tetap dipertahankan, bedanya dengan versi 2017 terdapat pada warna merah  varian Victory Black Red 2018 yang terlihat lebih cerah dibandingkan model 2017 yang merahnya cenderung lebih gelap.

Perbedaan lainnya terdapat pada stripingnya, tulisan CBR di samping kanan dan kiri body varian Victory Black Red yang sebelumnya gelap dirubah menjadi putih sehingga terlihat jelas tulisa CBR150R nya. Hal ini untuk menegaskan model produknya sehingga konsumen pun bisa lebih bangga untuk membawa motor kesayangannya kemanapun. Lagi pula untuk keperluan foto-foto, striping baru dengan tulisan CBR lebih cerah ini juga lebih terlihat.

Warna berikutnya yang tak kalah garang adalah Matte Black. Masih dengan warna reguler terbaru, hitamnya menggunakan model doff. Dengan striping persis seperti varian warna racing black red, bedanya dasaran tulisan dibuat abu-abu dengan tulisan CBR menggunakan warna putih dan 150R menggunakan warna merah. 2 warna terbaru New Honda CBR150R ini menjadi tidak kalah keren dengan varian edisi spesialnya.

New Honda CBR150R sejatinya dibuat sebagai penantang Yamaha R15 generasi Old. Dari sekian lama bertransformasi sejak versi build up thailand dengan lampu tunggal hingga akhirnya dibuat lokal di indonesia, baru dengan desain kali ini yang mendapatkan antusiasme yang cukup besar dikalangan konsumen penyuka sport fairing 150cc.

Meskipun persaingan semakin sengit dengan hadirnya kompetitor yang menawarkan performa lebih Wah, Honda masih pede dengan New CBR150R yang mengusung kapasitas mesin 150cc dengan kontruksi mesin DOHC 4-klep, injeksi dan berpendingin radiator yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 17,1 PS di 9.000RPM dan Torsi maksimum 14,4 Nm di 7.000 RPM.

Bagaimana nggak pede, ditengah upgrade kompetitor yang menawarkan performa lebih besar, New CBR150R masih mampu mengungguli penjualan di tahun 2017 lalu dengan total penjualan sebesar 72.219 unit. Bagi saya sendiri sih, berkaca dari kesuksesan New Honda CBR150R ini, tampilannya memang paling keren dan proporsional dari segala sisi didukung dengan ergonomi yang paling bersahabat dibandingkan 2 rival nya saat ini. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *