First Impression Look Suzuki Address, Tawarkan Bagasi Besar dan Efisiensi BBM Lebih Baik Dari Sebelumnya..

Jpeg

Ibarat mencoba-coba, Suzuki Indonesia baru ini memperkenalkan Skutik terbaru mereka Suzuki Address. Berharap dan berspekulasi untuk meningkatkan pengaruh pangsa pasar merk suzuki di segmen matic tentunya, meskipun berpeluang kecil namun sepertinya bakal tetap diminati.

Dengan teknologi terbaru, pihak suzuki mengklaim ‘address’ lebih irit dan dibandingkan produk terdahulu seperti Suzuki Nex. Berikut juga berformanya, Suzuki Address dianggap lebih bertenaga dengan pembaruan teknologi yang sudah dibenamkannya. Tak hanya itu, jika dibandingkan dengan nex, suzuki address lebih memiliki kapasitas bagasi yang lebih besar. Tentunya bakal lebih lega untuk tempat barang bawaan.

Dari segi desain membaruan tampang dibandingkan produk nex misalnya tak seberapa greget meskipun cukup fresh. Yang membuat penampilan kurang menarik lainnya, ukuran box filter diatas samping kiri mesin fnc rasa terlalu besar sehingga membuat kesan kurang pas. Overall lumayan lah meskipun secara harga tak murah2 amat. Di area Malang, Suzuki Address ini dibanderol seharga 14 jutaan. Nah, pada minat nggah nih… (fnc)

Galeri Foto :

____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi