Dua Pembalap Muda AHM Sukses Tembus Podium di Asia Talent Cup Thailand 2018

Motomaxone.com – Pada kejuaraan Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri Buriram, sirkuit Chang International Thailand yang diselenggarakan pada 24/3 dan 25/3 lalu, indonesia patut berbangga dengan keberhasilan pembalap dari Astra Honda yaitu Mario Suryo Aji dan Afridza Munandar yang sukses menyabet podium kedua dan ketiga masing-masing pada sesi balap pertama dan kedua.

Kesuksesan dua pembalap indonesia yang diusung Honda Indonesia tersebut tentunya memberikan harapan besar bahwa pada suatu saat banyak pembalap muda indonesia yang mampu berkiprah di ajang kompetisi balap motor paling bergengsi didunia yaitu balap MotoGP.

Gelaran di Thailand merupakan ATC 2018 seri kedua setelah diselenggarakannya seri pembuka di sirkuit Qatar. Waktu antara seri pertama dan kedua inipun hanya berselang seminggu, namun Astra Honda rupanya mampu menempa kesegaran fisik mereka sehingga bisa menyuguhkan hasil yang cukup professional.

Namun ternyata tak hanya mampu meraih podium saja, beberapa catatan waktu tercepat pun diperoleh oleh para pembalap Honda ini. Diantaranya adalah Mario Suryo Aji yang mencetak catatan waktu tercepat 1’47.532. Berikut beberapa hasil pada seri balap pertama ATC Buriram 2018,

Race 1

  • Mario Suryo Aji (Podium 2)
  • Afridza Munandar (Posisi 5)
  • Adenanta (Posisi 7)
  • Lucky Hendriansya (Posisi 13)

Menurut A.Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM menyatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi semangat yang telah ditunjukkan para pebalap binaan AHM. Namun hasil positif ini tentunya harus dapat menjadi pemicu mereka agar tetap konsisten dan terus meningkatkan performa untuk meraih Indonesia juara di tahun ini.

Mario Suryo Aji, Podium 2, ATC Thailand 2018

AHM pun berkomitmen untuk terus berupaya mendukung pembalap binaannya tersebut menjadi pemuda yang membanggakan bangsa di arena balap. Syukur-syukur kalau bisa menembus gelaran motogp, pasti akan semakin mantab. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan