BPKB Honda New PCX ‘Sibulbul’ Akhirnya Keluar Juga !!

Motomaxone.com – Genap sudah empat bulan berselang semenjak hadirnya Honda new PCX 150 mengisi garasi motomaxone. Jumat kemarin (29/6) kabar gembira datang dari MPM Motor Basuki Rahmat Malang dimana yang dinantikan akhirnya keluar juga.

Dari pengurusan surat menyurat kendaraan bermotor, memang yang paling lama ditunggu adalah Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Lama ditunggunya buku kepemilikan kendaraan ini akan bisa brosis rasakan saat kita melakukan pembelian dengan sistem cash / tunai.

Sedangkan jika melakukan pembelian dengan sistem kredit, jelas kita tidak akan mengetahuinya mengingat BPKB akan diserahkan kepada kita setelah masa kredit berakhir. Semakin lama tenor yang diambil oleh seorang konsumen, maka semakin lama pula konsumen tersebut menerima BPKB. Jadi ingat dengan saat membeli si blue mx dengan angsuran 3 tahun dulu… baru tahu wujud BPKB nya setelah dinyatakan lunas pada angsuran ke-36.

Datang ke MPM Motor Basra sudah disambut dengan ramah oleh bapak security yang bertugas siang itu. Saya pun menyampaikan niat untuk melakukan pengambilan BPKB yang selanjutnya diarahkan kepada seorang karyawati di main dealer yang merupakan salah satu dari dealer honda yang berstatus Wing Dealer.

Tak banyak syarat yang perlu dipenuhi, melainkan hanya membawa Kartu identitas asli (KTP/SIM) dan copy STNK motor yang dimaksud sudah bisa menjadi syarat kuat pengambilan BPKBnya, mungkin jika yang mengambil orang lain (bukan pemilik) mungkin perlu adanya surat kuasa kali ya. Dari informasi yang penulis dapat dari pesan singkat MPM Motor basra memang ada ketentuan pengambilan BPKB tidak dapat diwakilkan.

Dari berkunjungnya penulis ke MPM motor basra kemarin, pelayanan counter sales sendiri sudah cukup baik. Namun ada kesan canggung sedikit yang tak biasa saya lihat, beruntung ada mas arick dari Wing Sales People yang membantu saya untuk mengkoordinasikan pengambilan BPKB yang mana beliau selalu tidak lupa untuk tersenyum kepada pengunjung di MPM motor basra. Oh ya, tak lupa jaket pcx yang saya titipkan ke mas arick juga saya ambil waktu itu. Matur suwun atas pelayanannya.  (red)

Advertisements
3 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan