Balada Warna Putih Suzuki GSX-R150 … Mencoba Tuah Varian Vigor Blue di Semester Kedua 2018

Motomaxone.com – Seperti yang kita ketahui, dua hari lalu Suzuki memperkenalkan varian warna terbaru dari Suzuki GSX-R150 bertema warna putih dengan kombinasi velg dan strip biru. Dari pengamatan penulis, sebenarnya ini bukan merupakan barang baru lho…

Dikarenakan varian GSX-R150 warna putih ini sudah ada sejak diluncurkannya motor sport fairing 150cc besutan suzuki ini pertama kali lalu. Yang masih pada penasaran tentu paling pas jika kita flashback terlebih dahulu..

Diperkenalkan awal kali untuk pasar indonesia, Suzuki sudah membekali GSX-R150 ini dengan varian warna putih brillian white untuk tipe standar. Kemudian ada lagi tambahan varian warna putih ini untuk dengan penambahan grafik tulisan suzuki body fairing samping kanan dan kiri.

Menariknya, untuk varian warna pada awal tahun 2018 lalu (april), Suzuki sudah memberikan pernyataan bahwa saat itu mereka menghapus varian warna termasuk brilliant white dan matt black, varian warna ini yang ditanggalkan suzuki yang mana menurut pertimbangannya adalah market untuk konsumen yang memilih warna putih sedikit.

So di bulan april 2018 lalu hanya ada 5 varian warna yang dikategorikan menjadi dua tipe yaitu GSX-R150 Keyless Smartkey (Biru MotoGP, Merah velg hitam, Hitam velg Merah) dan GSX-R150 Shuttered Key. (Hitam, Merah).

Tak berselang lama sekitar 3 bulan, yaitu dibulan juli… Suzuki kembali lagi memproduksi varian warna putih yang mana sekarang dikombinasikan dengan warna velg biru dengan striping body yang sedikit beraksen biru dan dibekali dengan tulisan SUZUKI disamping fairingnya yang menunjukkan varian ini adalah varian GSX-R150 keyless smartkey. Yah, semoga untuk kesempatan kali ini varian putih kombinasi biru ini tidak semiris nasib varian putih sebelumnya yang ternyata rendah peminatnya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....