All New Daihatsu Terios 2018 Semakin Lengkap, Dari 7 Seat Hingga Fitur Anti Melorot di Tanjakan !!

Motomaxone.com – Daihatsu terus mempertahankan komitmennya untuk menciptakan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang menarik dan dianggap terbaik untuk masyarakat indonesia. Salah satunya adalah peluncuran All New Terios 2018 (23/11). Jika sebelumnya admin sudah menjelaskan beberapa variannya, kini bagaimana dengan keunggulannya ?

Dipasar mobil SUV, Daihatsu baru meramaikan kelas SUV selama 10 tahun terakhir. Dan baru kali ini Daihatsu Terios mendapatkan perubahan besar setelah hanya mendapatkan minor change selama 3 periode yaitu tahun 2010, 2013 dan 2015. Variannya pun bertambah dari 7 varian menjadi 9 varian salah satunya Terios Custum pada 2016 lalu.

Sebagai mobil SUV yang tidak terlalu banyak memuat penumpang, All New Terios 2018 menggunggulkan 7-seatnya sesuai dengan pasar mobil di indonesia yang penting sekali memuat penumpang ekstra.

Desain All New Terios 2018 sudah cukup mewah, stylish dan modern. Namun tidak hanya tampang luarnya saja yang baru. Daihatsu juga membekali All New Terios 2018 mesin dari generasi terbaru yaitu 2NR-VE 1,500 cc yang mengejar efisiensi bahan bakar yang diklaim bakal semakin irit namun tetap optimal.

Headlamp sudah mengusung LED, Velg 17” berteknologi polished aloy, antena sirip hiu hingga lampu belakang LED dan Wiper belakang otomatis. Untuk tipe R, All New Terios 2018 sudah dilengkapi dengan Push Start/Stop Button, jadi nggak perlu ribet mengeluarkan anak kunci kontak.

Sebagai mobil SUV andalan, Daihatsu memberikan fitur keselamatan yang tak kalah menarik. Rem ABS (Antilock Braking System), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) hingga fitur Anti Melorot yaitu Hill Start Assist (HSA) untuk tipe tertinggi. Fitur HSA ini memang sangat penting untuk membantu akselerasi saat setelah berhenti di tanjakan. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi