6 Chapter Honda PCX Club Indonesia Deklarasikan Diri di Wisata Waduk Selorejo Ngantang Malang Jawa Timur

Motomaxone.com – Ajang turing komunitas honda PCX dan MPM Honda sebagai distributor resmi motor honda di jawa timur dan NTT akhirnya menjadi momen yang tepat melahirkan club baru khusus untuk motor Honda PCX 150.

Kegiatan turing bertajuk PCX Luxurious Touring ini dari catatan penulis telah menempuh jarak sekitar 89,2 km dimana memulai start point di MPM Distributor Sedati Sidoarjo, kemudian terlebih dahulu singgah di salah satu dealer wing di kota malang yang kemudian berlanjut menuju wisata waduk selorejo ngantang malang.

Sekaligus membangun silaturahmi, ajang ini dimanfaatkan juga sebagai sarana untuk mendeklarasikan diri club honda PCX yang tergabung dalam club resmi bernama Honda PCX Club Indonesia (HPCI). Sebanyak 6 chapter antara lain Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Probolinggo, Madura mendeklarasikan diri mereka kemarin (29/7).

Dari pengamatan penulis, keberadaan club atau komunitas PCX ini tentunya akan menjadi daya tarik baru sebagai pesaing kompetitor yang memang lebih dulu sudah banyak dikenal masyarakat. Semakin banyaknya populasi New PCX ini nantinya tentu diharapkan dapat menjadi mediasi perkenalan kepada masyarakat.

Di malang sendiri, populasi New PCX lambat lain terlihat semakin bertambah, apalagi chapter malang HPCI sudah resmi diperkenalkan. Tentu saja masyarakat pemilik PCX yang ingin bergabung dan berbagi informasi terkait produk bisa lebih mudah dengan hadirnya komunitas resmi yang sudah ada tersebut.

Saran penulis sih, New PCX sudah membuktikan diri memberikan tawaran berbeda dibandingkan kompetitor. Konsep motornya elegan dan berkesan premium, tinggal bagaimana club honda PCX ini menjadi teladan berkendara yang baik dan santun dijalan raya sehingga keberadaannya dilingkungan masyarakat bisa diterima dengan lebih baik lagi. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *