Suzuki Tantang Publik Berbakat Beradu Skill Modifikasi Kanvas Digital

Motomaxone.com – Dunia otomotif tidak akan terlepas dari modifikasi. Demikian yang bisa penulis simpulkan dari keinginan Suzuki membagikan informasi ini melalui blogger maupun media. Perkembangan modifikasi yang begitu derasnya terutama pada desain-desain digital membuat Suzuki memberikan tantangan kepada publik otomotif di indonesia.

Suzuki Tantang Publik Berbakat Beradu Skill Modifikasi Kanvas Digital

Suzuki saat ini sedang mengadakan kompetisi desain Livery dengan tema “Suzuki GSX Series Digital Modifikasi”. Sesuai temanya, kesempatan berkompetisi ini terbuka lebar untuk sesiapa saja yang berminat mengikutinya. Suzuki pun menawarkan hadiah menarik untuk para pemenangnya.

Kompetisi ini akan dilangsungkan selama 3 bulan atau 3 periode. Temanya akan berbeda setiap bulannya. Dan akan dimulai pada bulan Januari 2020 ini. Untuk bulan pertama ini karya digital modifikasi akan mengusung tipe produk Suzuki GSX-R150. Bulan kedua (Februari 2020) mendatang akan mengusung tipe produk Suzuki GSX-S150. Yang terakhir yaitu bulan Maret 2020, akan mengusung tipe produk Suzuki GSX150 Bandit.

Ketiganya adalah produk sport andalan Suzuki Indonesia saat ini. 1 tipe sport fairing dan 2 tipe naked sport.

Yohan Yahya yang menjabat sebagai Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan “Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya.”.

Bagaimana cara mengikutinya ?

Mudah. Baik untuk oleh Pemula maupun Professional. Tinggal kunjungi alamat berikut ini https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ . Setelah itu download link yang berisi template motor base. Nah template ini yang akan menjadi Kanvas peserta untuk melakukan editing sesuai dengan idenya masing-masing.

Nah setelah selesai melakukan editing livery sesuai ide masing-masing maka hasil tersebut bisa di upload ke alamat berikut ini : https:/suzukigsxseries.com/register . Jangan lupa untuk mengisi informasi lengkap peserta.

Informasi dari Suzuki, penilaian akan dilakukan setiap akhir bulan untuk setiap periode untuk menentukan pemenangnya. Total 3 periode akan menghasilkan 9 desain terbaik yang nantinya akan dikompetisikan kembali untuk menentukan Juara Pertamanya sebagai desain terbaik.

Sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki. Juara 1 akan memperoleh reward sebesar 2 juta rupiah. Juara 2, mendapatkan 1,5 juta rupiah sedangkan Juara 3, mendapatkan 1 juta rupiah. Pemenang Desain Terbaik akan mendapatkan 3 juta rupiah. Pengumuman pemenang periode bulanan, bisa dilihat di link paling atas tadi. (red)

Berkomentarlah dengan sopan