Ramai-ramai Test Ride Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di SMA 3 Mataram

 

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, dalam acara Yamaha Racing Indonesia Goes To School, antusias siswa dari SMA 3 Mataram nampak terlihat sekaligus tak sabar untuk menunggu para Pembalap binaan Yamaha yang turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Selain itu, para siswa juga tidak sabar untuk mencoba keunggulan produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio. Para siswa dan guru diberikan kesempatan untuk menjajal secara langsung melalui test ride yang telah disediakan.

“Untuk antusias masyarakat sendiri terlebih generasi muda terhadap Grand Filano maupun Fazzio memang patut untuk di acungkan jempol. Dibuktikan langsung oleh siswa dan siswi dari SMA 3 Mataram yang semangat untuk mencoba test ride yang kami sediakan. Apalagi produk Classy Yamaha ini memiliki banyak warna yang sesuai dengan karakter generasi muda masa kini. Jadi memang menarik perhatian generasi milenial masa kini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Sebagai produk yang terus menuai respon positif, skutik Classy Yamaha memiliki tampilan stylish yang sesuai dengan karakter penggunanya. Selain itu, Skutik ini mampu mengakomodir kebutuhan para pengendara sepeda motor yang mengutamakan gaya hidup ketika berkendara. Grand Filano dikenal sebagai motor yang mendukung fashion para pengendaranya, sementara Fazzio dapat mewakili konsumen yang ingin bebas berekspresi. Tidak hanya dibekali dengan desain yang berkelas, namun Classy Yamaha juga dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur canggih yang mendukung kenyamanan para pengendaranya.

Salah satu siswa berkesempatan untuk mencoba test ride Grand Filano Hybrid Connected. Dimas Arwana (17), mengungkapkan perasaannya setelah mencoba Grand Filano. Selain memiliki warna yang beragam, Dimas mengaku tertarik dengan skutik ini karena memiliki mesin yang lebih bertenaga. Motor Grand Filano juga merupakan motor yang ramah lingkungan karena dibekali dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc.

“Pertama kali yang saya rasakan ketika naik motor ini adalah tenaga nya yang mantap. Selain itu motor ini juga canggih menurut saya, karena ada fitur Electric Power Socket nya jadi bisa mengisi daya pada smartphone saya. Kapasitas bagasi nya juga luas jadi bisa menaruh banyak barang di bagasi. Body motor nya juga tidak terlalu besar, jadi pas untuk dibawa jalan. Memang motor ini sudah jadi paket lengkap dengan segala kecanggihannya,” tambah Dimas.

Keunggulan Grand Filano Hybrid Connected yang mendukung lifestyle para pengendaranya kian membuktikan bahwa Grand Filano mampu mewakili karakter masyarakat di Indonesia. Maka dari itu, Yamaha Grand Filano dibagi kedalam dua tampilan yaitu LUX dan NEO.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected type LUX dipasarkan dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya. Sedangkan Grand Filano tipe NEO hadir dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar