PROMO

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Light Blue… Lebih Elegan Lebih Sporty

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, sejak hadirnya Suzuki GSX-R150.. pamor Satria F150 FI (Satria FU Injeksi) menurun pamornya. Tentu bisa dimaklumi mengingat Suzuki Lovers sudah cukup lama menantikan motor sport tulen dengan fairing macam motor Superbike dan MotoGP. Nah satu konsep modifikasi GSX-R150 yang satu ini cukup menarik lho..

Untuk saat ini jauh-jauhlah untuk berfikir Suzuki Indonesia melakukan update desain bentuk tampilannya. Hal tersebut tentu banyak dipertimbangan oleh Suzuki termasuk keterbatasan pangsa pasar. So… memaksimal kan desain yang sudah ada seperti ini adalah langkah bijak menyegarkan tampilan..

Secara desain keseluruhan tidak ada yang dirubah dari konsep modifikasi yang digagas oleh eristo desaign ini. Semua bentuk fairing depan.. buritan..tangki tak ada yang dirubah secara digital.

Namun saat sektor kaki-kaki dirubah, langsung merubah suasana. Suspensi depan disematkan dengan model Suspensi USD (Upside Down) yang langsung terintegrasi dengan braket rem cakram, begini saja sudah bikin ganteng tanpa perlu menghadirkan model pengereman dobel cakram pada bagian depan.

Kaki-kaki dibagian belakang juga tak kalah menarik. Banana Swing-arm menjadikan Suzuki GSX-R150 ini menjadi tampak berbeda. Lebih sporty dan tentunya memiliki kesan lebih racy karena bagian buritan (bagian lampu belakang) lebih nungging. Sedangkan untuk menyempurnakan kesan sport nya, sepasang velg dengan desain lebih berotot dan knalpot free flow dengan model silincer besar rasanya cocok untuk menambah kesan garang nya.. yang tak lupa juga

Nah.. terakhir yang terpenting dari modifikasi kali ini adalah diusung nya decal (bisa juga menerapkannya dengan model cat & vernish) dengan warna Light Blue. Tak banyak pernak-pernik, hanya sebatas penambahan aksen hitam dan juga label SUZUKI disamping fairingnya. Sontak membuat motor ini nampak kalem, elegan namun mengisyaratkan garang dijalanan.

Suzuki GSX-R150 saat ini merupakan motor sport fairing 150cc satu-satunya yang mengusung mesin DOHC dengan kapasitas mesin 150cc yang mampu menghasilkan power sebesar 19,2 PS. Dan juga satu-satunya sport fairing 150cc yang memberikan memiliki fitur Smartkey Keyless yang tak lagi diribetkan dengan penggunaan anak kunci kontak. (red)

Kolom Komentar