Ketemu CBR250RR Orange Doff Penantang Moge di Event Cornering Day CBR Series Sirkuit GBT Surabaya

Motomaxone.com – Jika sobat biker sekalian aktif didunia otomotif melalui IG, pasti tahu bahwa beberapa waktu terakhir sempat viral dimana salah seorang pengguna Honda CBR250RR menantang pengguna moge di jawa timur untuk adu cepat… tapi bukan dijalan raya melainkan diatas lintasan Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.

Nah kemarin saat penulis meliput langsung acara Cornering Day CBR Series, ternyata CBR250RR orange doff penantang Moge ini hadir juga. Terpantau… CBR250RR yang sudah dilabur dengan warna Orange Doff ini begitu siapnya hingga datang ke acara dengan sebuah mobil besar dengan bak belakang terbuka macam hilux.

Penulis yang meliput tak sampai sehari penuh karena alasan kesehatan, belum sempat melihat pemilik motor ini beraksi dilintasan, namun sedikit banyak terkesan dengan persiapan yang sudah dilakukan oleh pemilik CBR250RR Orange ini…

Setidaknya ketemu pula dengan CBR250RR Orange Doff Penantang Moge yang sempat viral di media sosial berplatform IG ini. Meskipun terlihat siap balap dilintasan dengan Ban Slick nya (tapi kok kelihatan alur ban nya ya… hehe..) namun sejatinya motor ini masih terlihat untuk penggunaan harian. Headlamp utama dan belakang dibiarkan terbuka tak ditutup, berikut juga lampu sein yang masih disematkan… tak lupa plat nomornya.

Dengan warna yang cerah, CBR250RR Orange Doff ini menjadi satu dari sekian banyak CBR250RR yang hadir di event Cornering Day CBR Series di Sirkuit GBT kemarin yang paling menarik perhatian. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...