Kartinian Bareng Honda.. Edukasi Generasi Millenial Untuk Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Motomaxone.com – Kartini oh kartini… semangatnya sampai diabadikan sebagai hari libur nasional. Semangat ini yang melekat pada semua wanita di indonesia. Namun sebenarnya masih banyak tokoh lain yang bahkan memiliki jejak rekam sejarah tak kalah menarik dari R.A Kartini seperti Nyai Ahmad Dahlan dan lainnya.

Nah.. sehubungan dengan semangat hari Kartini inilah, MPM Honda Jatim mengadakan Kartinian Bareng Honda yang ditempatkan di sebuah main dealer terbesar diwilayah kota malang yaitu MPM Honda Basuki Rahmad (MPM Basra) Malang.

Tentu tidak serta merta seperti kartini.. namun semangatnya yang coba dibagikan oleh MPM Honda kepada Generasi Millenial yang secara khusus diundang pada minggu kemarin (28/04).

Jika generasi kartini identik dengan urusan yang tak ingin ribet misalnya servis motor dan sebagainya yang berhubungan dengan keperluan ke bengkel maka MPM Honda mengajak generasi kartini millenial untuk lebih aktif.

Tak bisa dipungkiri memang, semakin berkembangnya pengguna kendaraan roda dua tidak terlepas dari peran para wanita.. buktinya kehadiran motor matik yang semakin mudah dikendarai membuat para wanita semakin mandiri untuk berkendara tanpa lagi ketergantungan dengan peran laki-laki seperti mengantar jemput anak sekolah, belanja ke pasar dan sebagainya.

Keberadaan wanita yang semakin nyata mempengaruhi pertumbuhan industri otomotif inilah yang coba diberikan pelayanan yang lebih baik oleh pihak MPM Honda Jawa Timur.

Kartini Millenial sebanyak 15 orang yang minggu kemarin menghadiri undangan Honda tak hanya mengikuti kegiatan yang menyenangkan.. namun juga diberikan edukasi terkait masalah safety riding di jalan raya.. berikut mendapatkan edukasi terkait pentingnya memahami motor dan juga masalahnya.

Dipenghujung acara.. Kartini Millenial diajak untuk seru-seruan berbagi souvenir sebuah ‘bantal’ One Heart kepada para wanita pengguna motor honda yang melintas didepan area MPM Honda Basra Malang dan pengunjung konsumen MPM Honda Basra yang datang dihari itu. Meski hanya sebuah bantal souvenir.. mereka terlihat gembira mengapresiasi positif kegiatan Honda ini. Selain souvenir, MPM honda diwakili oleh bapak Bondan Priyoadi juga bagi-bagi helm gratis untuk wanita pengguna motor honda yang beruntung terpilih saat itu.

Selepas acara seru-seruan di MPM Honda Basra ini… para Kartini Millenial juga diajak makan siang di Bangi Kopi yang bertempat disebuah jalan diarea Museum Brawijaya Malang setelah melakukan rolling city di kota malang. Tentunya selepas acara Honda berharap ilmu yang didapatkan peserta Kartinian Bareng Honda ini bisa disebarluaskan ke lingkungan sekitar bahwa Kartini-kartini indonesia juga memiliki kewajiban untuk berperan aktif sebagai pelopor keselamatan dijalan raya.

FOTO-FOTO :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...