Respon Cepat Ahass dan HC3 MPM Honda Jawa Timur Bukti Komitmen Pelayanan Prima Kepada Konsumen, Outer Tube CB150R Stallion Siap Diganti Baru !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, menindaklanjuti keluhan penulis pada artikel kemarin (26/9) tanpa dugaan direspon dengan luar biasa cepat oleh pihak HC3 MPM Honda selaku main dealer sekaligus sebagai distributor motor honda di wilayah jawa timur dan NTT beserta jaringan ahass yang penulis komplain kemarin.

Malam kemarin sejatinya pihak MPM Honda dari divisi HC3 (Honda Customer Care Center) sudah mulai mengontak penulis setelah mendapatkan kabar tentang keluhan penulis via artikel yang sudah terpublish kemarin, namun dikarenakan kesibukan sekaligus pulang kerumah sudah larut malam plus paketan internet pas habis, saya pun tidak sempat membalasnya.

Pagi ini sesampainya dikantor, penulis pun merespon pihak HC3 MPM Honda. Selepas dihubungi oleh pihak MPM Honda, giliran Service Advisor dari pihak bengkel ahass serba guna II lawang yang menyebutkan akan menindaklanjuti keluhan yang sudah penulis sampaikan sehingga diperlukan penulis untuk datang ke bengkel.

Namun apa mau dikata, dikarenakan kesibukan penulis dikantor dan karena jam kerja sehingga penulis belum sempat untuk pergi ke bengkel tersebut. Alhasil, pihak service advisor sendiri yang mendatangi penulis ditempat kerja untuk melihat langsung kondisi di cyubi yang sempat penulis keluhkan kemarin. Nyatanya memang benar adanya…

Selanjutnya dijelaskan bahwa keluhan ini akan diproses, yang nantinya akan diteruskan ke pihak terkait. Secara estimasi HO (Hotline Order) menurut beliau, prosesnya akan sedikit memakan waktu sekitar 19 hari paling lambat mengingat nantinya OUTER TUBE akan DIGANTI dengan yang BARU, alhamdulillah….

Pihak pemeliharaan bengkel juga menyebutkan untuk tidak perlu khawatir karena saat nanti barang (outer tube) sudah datang, unit motor (si cyubi) akan diambil oleh pihak bengkel tanpa perlu merepotkan penulis untuk wira-wirinya, begitu juga dengan saat selesai yang akan diantarkan kembali kepada pemiliknya dalam hal ini penulis. Diakhir kesempatan sebelum perwakilan bengkel ahass tersebut berpamitan, service advisor meminta FC KTP dan STNK untuk berkas pendukung keluhan yang sudah disampaikan.

Bagi penulis, terus terang dengan pihak MPM Honda ini sudah memiliki hubungan yang sangat baik dan sejatinya menulis komplain ini pun sebenarnya segan karena hubungan baik antar sesama manusia harus dilandasi dengan adab / akhlak jadi bisa dipastikan tidak ada hubungan baik yang tidak dilandasi dengan adab.

Penulis sangat mengapresiasi respon yang luar biasa cepat dari pihak MPM Honda dalam hal ini Divisi HC3 yang secepat kilat merespon keluhan pelanggannya. Penulis juga mengapresiasi pihak service advisor dari bengkel ahass serba guna II lawang yang mau menyempatkan waktunya untuk mendatangi penulis yang memang sedang tidak memungkinkan meninggalkan tempat di jam kerja untuk membantu proses klaim dari keluhan yang sudah penulis sampaikan sebelumnya.

Akhir kata, dalam dunia pelayanan (saya pun juga bekerja didalam sistem pelayanan), kepuasan konsumen menjadi yang terpenting untuk dapat merefleksikan apa yang disebut dengan Service Excellent (Pelayanan Prima). Jadi bila kondisi/mood tidak memungkinkan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen maka beristirahatlah untuk digantikan sementara oleh rekan lain yang lebih siap karena hal ini terkait dengan nama baik tempat anda bekerja yang sejatinya selama ini tidak memiliki trek record yang jelek.

Untuk saat ini kasus keluhan ini penulis tutup alias CASE CLOSED. Keluhan kemarin terbayar sudah dengan pelayanan yang sangat memuaskan dari pihak terkait yaitu HC3 MPM Honda dan Service Advisor Bengkel Ahass yang tentunya mewakili pelayanan prima dari Astra Honda Motor di indonesa pada umumnya. Semoga selalu komit dengan response time yang sangat penulis sukai kali ini. Tinggal menantikan penggantian barangnya saja brosis…

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

5 Comments

Tinggalkan Jejak Disini....