Menikmati Pelayanan Ahass Sukma Motor Sidoarjo Untuk Ganti Kampas Rem CB150R Stallion Black

Motomaxone.com – Persiapan touring kemerdekaan yang akan penulis ikuti bersama si Cyubi CB150R Stallion Black ini membuat penulis perlu melakukan banyak persiapan. Diantaranya mengisi full tank bahan bakar, mengganti kampas rem hingga mencuci si cyubi biar kelihatan lebih bersih dan nyaman untuk digunakan touring.

Ngomongin soal mengganti kampas rem, kebetulan kemarin (17/8) adalah hari libur nasional. Penulis juga baru bertolak dari malang ke sidoarjo ba’da sholat jum’at sekitar pukul 13.30. Jadi agak ragu nih apakah masih ada bengkel ahass honda yang masih buka.

 

Melakukan perjalanan dari Lawang, tidak ada satupun bengkel ahass yang buka, entah karena buka setengah hari saja atau memang sengaja tutup karena libur hari besar. Penulis pun melanjutkan perjalanan, fokus penulis hanyalah bengkel Ahass yang searah dengan perjalanan. Kondisi serupa tutupnya bengkel ahass juga saya temui di area purwosari pasuruan.

Barulah di area gempol pasuruan saya melihat ada diler dan ahass honda yang buka. Namun kali ini penulis sudah terlanjur terlewat karena sedang riding di lajur jalan sebelah kanan. Ya sudah dilanjut saja perjalanannya..

Melanjutkan perjalanan masuk kota sidoarjo, kondisinya terlihat sama. Melihat kondisi tersebut, saya jadi teringat dengan Bengkel Ahass Sukma Motor di jalan monginsidi sidoarjo. Lokasinya memang tersembunyi karena tidak dipinggir jalan protokol. Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 15.50 WIB yang harusnya karyawan sudah banyak yang bersiap untuk pulang.

Sampai di Ahass Sukma Motor saya langsung ke salah satu mekanik bernama Dimas untuk mengutarakan keinginan mengganti kampas rem bagian depan. Respon time-nya terus terang sangat melegakan, si cyubi didorong masuk dan langsung dikerjakan. Pemasangan PAD SET FRONT tidak sampai 5 menit menurut hitungan penulis sore kemarin.

Baik mekanik dan kasir terhitung cukup ramah menangai konsumen. Sejatinya memperoleh jasa pelayanan dibengkel ini bukan yang pertama bagi penulis. Dulu saat ada insiden kecelakaan bareng si honda beat, saya pun memperbaiki kerusakan di bengkel ini. Bahkan ada layanan dimana konsumen diantar kerumah agar tidak menunggu lama, berikut juga saat motor selesai diservis, motor diantar kerumah penulis yang jaraknya sekitar 2 Km dari bengkel tersebut. Semoga Ahass Sukma Motor ini selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen honda.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *