Suzuki Saluto 125, Motor Matik Baru Suzuki Yang Tetiba Viral

Motomaxone.com – Derasnya informasi yang hadir di jagad dunia maya membuat konsumen otomotif saat ini lebih mudah mendapatkan informasi terbaru. Tak terkecuali Suzuki Saluto 125 yang beberapa waktu terakhir ini viral.

Suzuki Saluto 125, Motor Matik Baru Suzuki Yang Tetiba Viral

Saking viralnya, sampai beberapa rekan sekantor yang hobi koleksi motor begitu meminati motor matik baru Suzuki ini yang masih belum secara resmi masuk ke pasar otomotif roda dua indonesia. Padahal rekan sekantor penulis tersebut, fans berat motor Yamaha.

Kabar terbaru dari salah satu blogger nasional mas iwanbanaran menyebutkan. Beberapa informasi yang masuk ke redaksi beliau menyebutkan bahwa Suzuki Saluto 125 ini rupanya sudah masuk ke markas Suzuki Tambun. Kabarnya sedang ada tahap negosiasi dengan petinggi Suzuki Hamamatsu Jepang.

Artinya Suzuki mencoba bergerak cepat dengan menangkap momen animo masyarakat yang cukup besar dijagad maya terhadap produk baru motor matiknya tersebut. Namun tak semudah itu..

Animo besar, apalagi masih sebatas viralnya di dunia maya tak cukup menjamin suksesnya matik baru Suzuki yang memiliki tampang macam Vespa itu. Suzuki perlu memberikan tawaran yang lebih menarik seperti banyaknya fitur namun secara penempatan harga disetarakan dengan produk kompetitor. Apakah itu bisa ?

Tentu saja sulit. Pangsa pasar Suzuki yang terlanjur jatuh di indonesia ini tidak bisa serta merta membuat konsumen kompetitor berpaling hanya karena fitur yang melimpah saja. So, nggak perlu ketinggian berekspektasi bahwa Suzuki Saluto 125 ini segera hadir ke indonesia. Nikmati saja prosesnya, bisa memang keluar kita lihat bersama kiprahnya di persaingan sengit pasar motor indonesia yang kabarnya begitu kuat bermainset pabrikan besar yang kuat aftersalesnya. (red)

Foto Lain Suzuki Saluto 125 :

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...