Ssttt…… New Vario 110 FI Akan Meluncur Tahun Depan, Dilengkapi Remote Alarm Juga Lho….

Ilustrasi
Ilustrasi

Pembaca sekalian, komitmen AHM menjadikan injeksi semua produknya tahun depan, akhir-akhir ini begitu dikaitkan dengan Vario 110 PGM-FI. Yup, skuter cc terkecil di keluarga vario series ini memang tak banyak mendapatkan penyegaran yang berarti beberapa tahun terakhir.

Mengutip dari penjelasan salah seorang informan kepada otomotifnet menyebutkan bahwa Vario 110 PGM-FI ini akan memiliki banyak fitur yang diaplikasikan. Tak menutup kemungkinan, tak hanya berupa facelift, namun penyegaran kali ini bersifat major change product.

Untuk sektor mesin mengadopsi mesin beat dan scoopy yang sudah di injeksikan terlebih dahulu, sedangkan sistem pendinginan tidak lagi menggunakan radiator melainkan hanya memakau pendingin udara. Hal ini dimungkinkan untuk lebih memudahkan perawatan dibandingkan radiator yang membutuhkan perlakuan khusus.

Sedangkan bodynya tak lagi terlihat gemuk melainkan slip mirip dengan body honda BeAT FI. Untuk menambahan fitur, rupanya remote alarm akan menjadi tren fitur yang bakal dibenamkan dibanyak produk atpm nantinya. Nah, untuk tahap awal New Vario 110 FI inilah yang akan menggunakan remote alarm dilengkapi dengan pengaplikasian lampu depan model LED. Lebih bagus lagi jika lampu belakang turut dijadikan LED untuk lebih menghemat daya baterai. (fnc)

________________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...