Perlengkapan Yang Anda Dapat Saat Membeli Honda PCX 150 Lokal 2018 … Apa Saja ?

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, sudah empat hari Sibulbul PCX 150 Lokal 2018 tanpa aktifitas di rumah. Visor winshield hingga jok masih dibalut plastik, tapak ban masih bersih hingga body nya yang masih berkilau. Tentunya pembaca sekalian penasaran dengan perlengkapan apa saja yang bisa didapatkan dengan membeli Honda PCX 150 produksi lokal ini.

Bagi saya sendiri, perlengkapan yang didapatkan dari pembelian PCX 150 lokal ini tergolong standar saja, namun ada yang spesial dibandingkan motor honda lain pada umumnya . Terhitung sebanyak perlengkapan yang diberikan kemarin waktu pengiriman barang diantaranya yaitu,

  • Helm, helm bonus bawaan motor untuk PCX 150 ini menggunakan model helm Half-face berkode produk TRX-3 dengan warna coklat pada bagian busa dalamnya. Bagi saya sendiri kurang cocok, nah yang lebih kepingin
  • Buku Pedoman Pemilik, sesuai namanya buku ini merupakan buku petunjukbagi konsumen PCX 150 untuk lebih mengenal motornya.
  • Tempat plat nomor, untuk motor-motor baru Honda selalu dibekali dengan bonus tempat plat nomor untuk memudahkan penggunaan. Meskipun bonus, namun material plastiknya tidak terkensan murahan.
  • Toolkit, yang didapatkan pada Honda PCX 150 2018 kali ini hampir sama dengan toolkit milik si cyubi. Seperti kunci pas, kunci soket untuk mengganti busi, obeng dan penambahan lain seperti hanger alias kawat pegangan untuk gantungan helm dan yang berbeda dibandingkan motor honda lainnya adalah soket konektor untuk mengatur kekencangan suara alarm (disarankan pengaturan suara alarm melalui ahass)
  • Remote Smartkey, konsumen PCX 150 akan mendapatkan 2 remote smartkey yang tentunya satu diantaranya difungsikan sebagai remote cadangan. Selain itu, honda juga memberikan kunci darurat yang mana fungsikan tidak akan saya sampaikan disini terkait keamanan motor PCX 150 anda masing-masing, artinya cukup pemilik saja yang mengetahuinya.
  • Jaket, untuk saat ini saya tidak bisa memberikan foto jaketnya karena menurut keterangan delivery man MPM Honda malang kemarin, bonus jaket menyusul bersamaan dengan STNK dan Plat Nomor kendaraan.

Dari perlengkapan ini, yang paling penting diperhatikan pemilik Honda PCX 150 adalah Remote Smartkey, ID tag dan Kunci Darurat. Remote Smartkey tentu saja jangan sampai hilang, mengingat orang yang menemukan dan tidak bertanggung jawab bisa saja memanfaatkannya mengakses motor anda.

Sedangkan kunci darurat sesuai namanya diperuntukkan pada kondisi darurat saja seperti saat baterai remote smartkey kebetulan habis atau remote tertinggal di bagasi jok misalnya. Lain waktu akan saya jelaskan jika memang ada kesempatan tentunya setelah mengulas hal lainnya tentang Honda PCX 150 lokal ini. (red)

Foto Lain :

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...