Kymco Hadir di Pameran IIMS 2017, Ada Unit Test Ride dan Diskon Menarik Lho…

Motomaxone.com – Tumbuh perkembangnya pasar skuter matic di indonesia tak lepas dari peran Kymco Indonesia yang menjadi pioner di segmen yang saat ini paling diminati masyarakat. Dulu kalo ngomoin skuter matic pasti akan tertuju pada sosok jajaran produk Kymco yang identik dengan skuter yang gambot, desainnya khas kymco. Nah kini Kymco kembali menampakkan diri di event akbar IIMS 2017.

Terhitung sudah 8 tahun lamanya Kymco memutuskan tenggelam dari dunia otomotif indonesia. Namun dari informasi yang berhasil admin himpun, Kymco Indonesia tidak benar-benar mati, namun hanya jualan di wilayah yang menjadi market share terbesarnya seperti di pulau dewata bali.

Semakin banyaknya pabrikan yang meneruskan kejayaan di kelas skuter matic membuat Kymco kepincut untuk kembali bermain di segmen ini. Yup, pabrikan motor asal taiwan ini hadir di pameran IIMS 2017 dengan beragam tawaran menarik dari jajaran produk barunya yang tak kalah keren secara desain dengan skuter matic produk jepang.

Di IIMS 2017, Kymco Indonesia memperkenalkan skuter gambot berkapasitas besar. Seperti New Downtown 250i, Exciting 400i, K-XCT 200i dan Racing King FI (RK 150i) 150cc.

Berbeda dengan jaman dulu dimana produk Kymco didatangkan dengan status CBU (Build Up), saat ini Kymco Indonesia malah berencana untuk memproduksi lokal motor-motornya agar mampu kompetitif khususnya secara persaingan harga.

Hadir di IIMS 2017 pada tanggal 27 april – 7 Mei 2017, Kymco juga memberikan unit test ride untuk pengunjung booth kymco yang hadir. 2 unit yang siap di jajal untuk test ride antara lain Kymco DT 250i dan RK 150i. Tak hanya itu, konsumen yang melakukan inden selama periode pameran tersebut juga mendapatkan tawaran diskon yang tak kalah menarik lho. Berminat ? (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *