Tiger Revo Discontinue, New Honda Tiger adalah Honda CB250R ??

New HondaTiger-1

Pembaca sekalian. Disela-sela acara berakhirnya ekspedisi nusantara, informasi mengejutkan telah disampaikan oleh internal AHM bahwasannya produk mereka dikelas sport 200cc akan sesegera mungkin di discontinue. Yup, Honda Tiger Revo 200cc akan segera mengakhiri masa tua nya dengan di non aktifkan secara permanen.

Suatu hal yang lumrah memang apalagi menyangkut produk roda dunia. Kita ketahui bersama, bahwa produk underbone Honda CS1 juga disuntik mati akibat kurang produktif disisi penjualan dan minat konsumen. Begitu pula dengan honda tiger, meskipun tiger cukup moncer sebagai produk yang joss digunakan untuk touring dan juga cukup banyak pula peminatnya tak lantas menjadi bidikan untuk dilengserkan.

Semenjak perubahan besar nya dari model Honda Tiger 2000 ke Tiger Revolution, AHM paling banter hanya bermain warna dan striping untuk produk yang satu ini. Kabarnya nih, akan ada honda tiger generasi baru lho…

Dari render gambar yang disinyalir new honda tiger yang dibocorkan oleh dapurpacu, memperlihatkan muka-muka lama dalam kontruksi desain bodynya. Headlamp hampir mirip 11-12 dengan jajaran sport injeksi honda saat ini antara lain CB150R, Verza 150 dan MegaPro FI namun saat menggeser pandangan ke belakang lah…… kok ‘idem’ dengan buritan Honda CBR 250R.

Jika demikian adanya, sepertinya AHM akan menggeser kelas nya untuk lebih kompetitif bermain di segmen motor besar diatas 200cc. Akankah New Tiger adalah Honda CB 250R ?? Layaknya desain buritan Ninja 250FI yang sama persis dengan Z250. Dan kok rasanya tidak mungkin jika Honda akan tetap bertahan di kelas 200cc?? Mengingat jika CB 250R a.k.a New Tiger jadi keluar nih….. akan membawa keuntungan pada persaingan sport entry level itu sendiri. Yah… ini hanya opini fncounter.com, tinggal kita tunggu saja nanti…. (fnc)

All Picture :

____________________

Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar