Yamaha R15 V3 Dengan Warna Baru, Bocorannya Bakal Upgrade Performa Nih………..

Yamaha-R15-v3-new-1

Produk baru yang dinantikan akhirnya nampak juga wujud aslinya. Yamaha R15 V3 yang bisa diartikan generasi ke-3 resmi nampak melalui banyak media online di india. Yup india brosis, di indonesia sendiri sepertinya menunggu negara pembuat R15 ini.

Dari pantauan xbhp membocorkan warna baru Yamaha R15 yang disinyalir kuat adalah generasi 3 ini. Untuk kali ini yamaha india sedikit memberikan embel-embel spesial edition pada salah satu varian warna produk barunya tersebut.

Sekilas tak terlalu ada perubahan signifikan pada desain keseluruhan namun, banyak informasi beredar bahwa akan ada upgrade performa baik daya maupun torsi dari Yamaha R15 V3. Jadi teringat kalau Yamaha R15 V2 sekalipun tak memiliki sensor O2 pada sistem pengapiannya, so generasi kedua ini masih menggunakan ECU model open loop.

NVL Close Loop
NVL Close Loop

Menurut fnc, bisa jadi peningkatan performa yang dijanjikan tersebut akan berhubungan dengan cara ECU yang akan berubah menjadi model ‘Close Loop’ layaknya NVL. Sensor O2 memungkinkan memberi masukan pada ECU untuk terus memperbaiki campuran bahan bakar dan udara termasuk pengapian sehingga akan didapatkan campuran yang lebih efisien untuk diolah menjadi tenaga yang utuh. Entah apakah akan ada upgrade lainnya….. (fnc)

All Picture :

____________________

Berita Terkait :

5 Comments

Kolom Komentar