Ducati Corse Luncurkan Livery MotoGP 2014, Overall More Sporty Then Ever Before……. [ MEGA Gallery ]

ducati-motogp-2014-2

Pembaca sekalian, gelaran perdana motogp diawal musim selalu dinantikan desain corak warna apa yang dipakai oleh masing-masing kontestan. Poin inilah yang menjadi salah satu magnet motogp. Penggemar berlomba-lomba secepatnya memodifikasi tunggangan layaknya para pembalap dan tunggangan tim jagoannya.

Ngomong-ngomong soal tampilan baru, Repsol Honda pun sudah terlihat desain warna apa yang digunakan mengingat sejak tes pra musim sering kali menggunakan corak khas repsol honda. Berbeda dengan Yamaha Factory Racing yang malah bikin penasaran para penggemarnya dengan merilis livery motogp yamaha M1 bertepatan grand opening motogp 2014 di Losail, Qatar.

2011 Ducati - Rossi
2011 Ducati – Rossi

Berbeda dengan yamaha, Ducati Corse Open Class lebih dulu me-launching livery motogp 2014 nya. Untuk tahun ini, Desmosedici GP14 yang berganti tahta ke kelas terbuka ini lebih didominasi warna putihnya dengan sekelebatan warna merah sebagai kombinasinya. Tampilan secara Desmo GP14 secara keseluruhan bisa dibilang lebih sporty dan bahwa menurut fnc, inilah model Desmosedici paling sporty sejak dulu hingga saat ini.

2014 Ducati - Cal
2014 Ducati – Cal

Pakem model Ducati lama benar2 ditinggalkan, Rangka deltabox begitu diperlihatkan lebih mencolok. Desain buritan yang biasanya membulat karena pengaplikasian knalpot di tengah dibuat meruncing untuk lebih memberikan nilai ‘Racy’. Desain buritan juga dibuat lebih nungging untuk memberkuat kesain sporty nya, berbeda dengan model-mode lama yang terlihat tak sedap dipandang karena didesain datar begitu mirip model motor jaman dulu.

Menggandeng akrapovic sebagai saluran gas buangnya, pengaplikasian knalpot samping begitu dipertegas. Sekilas desain keseluruhan jadi mirip model jepang banget. Model fairing pun juga mengalami perombakan sedikit, aliran udara penunjang aerodinamis berbeda bentuk dari sebelum-sebelumnya. Memiliki 2 aliran udara utama dan 2 model kecil dibawahnya.Di kedua sisi pun dibuat simetris alias sama, berbeda dengan model tahun2 sebelumnya yang sering kali dibuat asimetris.

Namun jika dlihat dari depan tak menunjukkan perubahan bentuk desainnya. Selain itu, yang lebih kentara lagi adalah desain kondom tangki dimana garis putus sedikit diperlebar hingga ke tengah tangki dan kemudian menyatu dengan body samping. Overall, Ducati Desmo GP14 Lebih sporty… prestasi juga harus lebih moncer nih karena model nya kan dah nggak culun lagi :mrgreen:   (fnc)

Video :

All Picture :

Source picture coutesy by ducati, edit by fncounter.com

__________________

Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar