Lorenzo : Marquez Pembalap Yang Lebih Lengkap dan Lebih Sulit Dikalahkan

PA1402170

Duel level para raja di GP Silverstone menyisakan banyak pujian bagi rookie fenomenal Marc Marquez. Jika Marq banyak mendapat pujian dari para legenda balap motogp dan yang lainnya, kali ini pujian tersebut akhirnya terucap dari sang juara bertahan motogp sekaligus rival utama marq musim ini.

Yup, Lorenzo yang menjuarai seri silverstone setelah memenangi balapan secara dramatis akhirnya meluapkan kebanggaannya di tribun podium. Dan tak sungkan pula, Lorenzo memuji penampilan Marq Marquez yang tak mengenal lelah mengejar Lorenzo hingga garis finish.

Bagi Lorenzo, kecepatan Marquez layaknya seorang Casey Stoner. Namun dalam hal bertarung, Marquez diyakini Lorenzo bahkan lebih baik dari Stoner. Dilansir crash, Lorenzo menyatakan “Dani sangat halus, jadi ini memiliki beberapa manfaat, tetapi pada saat ini Marc adalah pembalap yang lebih lengkap. Dia lebih seperti Casey Stoner. Namun perbedaan antara Casey dan dia adalah bahwa Marc tidak pernah menyerah, ketika Casey terkadang menyerah. Marc tidak pernah menyerah dan ini bahkan lebih sulit untuk mengalahkannya”.

Marquez yang diharapkan banyak publik menjadi pembalap sempurna dengan mengkombinasi skill kecepatan seperti Stoner dan agresif seperti Rossi perlu memberikan pembuktian lebih lanjut pada seri selanjutnya nanti. Pasalnya, Lorenzo adalah pembalap yang pernah mengalahkan kejayaan Rossi dan juga Stoner. So, Semakin seru nih duel antara The Rising Star VS The Champions. (fnc)

 

Photo by Crash

7 Comments

Kolom Komentar