Aprilia Trackhouse Racing MotoGP 2024, Tim NASCAR Yang Akan Berkompetisi di MotoGP

lexilx155

Trackhouse Racing motogp 2024 2

Motomaxone.com – Trackhouse Racing MotoGP. Tim baru peserta MotoGP 2024 ini meluncurkan secara resmi livery motornya yang berbasis motor Aprilia RS-GP. Dua pembalapnya nampak tak asing yaitu Miguel Oliveira dan Raul Hernandez.

Kehadiran mereka di kompetisi MotoGP 2024 nampak diselimuti dengan motivasi yang cukup tinggi mengingat tim baru motogp 2024 ini akan mendapatkan Aprilia RS-GP terbaru 2024 dan Aprilia RS-GP 2023. Meskipun ini adalah tahun pertama Trackhouse Racing di kompetisi MotoGP, namun mereka bukan tim baru di dunia balap.

Trackhouse Racing juga merupakan tim balap yang berkompetisi di kejuaraan NASCAR, pemiliknya adalah mantan pembalap NASCAR yaitu Justin Marks yang kali ini bekerjasama dengan rapper Pitbull. So, tebakan anda memang benar, Trackhouse Racing Team ini merupakan tim yang berasal dari Amerika Serikat, sesuai dengan livery motor baru mereka yang menggunakan corak bendera AS.

Aprilia Trackhouse Racing MotoGP 2024, Tim NASCAR Yang Akan Berkompetisi di MotoGP

Trackhouse Racing motogp 2024 3

Bagi Oliveira, bersama Trackhouse Racing di tahun 2024 merupakan musim kelimanya di ajang balap MotoGP. Dirinya menjalani debut pada 2019 lalu, dan sempat membela beberapa tim seperti Red Bull KTM Tech 3, Red Bull KTM Factory Racing hingga CryptoData RNF Aprilia.

Bagi Raul, ini adalah musim ketiga untuknya di kelas MotoGP. Debutnya diawali pada 2022 lalu, dan ternyata juga bersama Oliveira di tim yang sama yaitu KTM Racing Factory Racing dan CryptoDATA RNF Aprilia.

Trackhouse Racing motogp 2024 1

Meski Trackhouse Racing merupakan tim asal AS. Namun Trackhouse Racing MotoGP Team sendiri bermarkas di Noale Italia yang merupakan kota asal dari Aprilia Racing. Keputusan menempatkan markas mereka di Italia, tak lain karena Trackhouse Racing akan turut serta terlibat dalam pengembangan motor Aprilia RS-GP terbaru yang juga mereka miliki. Ngomong-ngomong soal sponsor yang melekat pada bodi motor nya, Sterilgarda mengambil peran dukungan sponsor untuk Trackhouse Racing MotoGP 2024. Sponsor ini mengingatkan penulis pada tim Yamaha Superbike yang dulu pernah dibela pembalap bernama Ben Spies. (FN)