Rossi Turun Latihan Balap di Sirkuit Portimao bersama Pembalap World Superbike

Motomaxone.com – Balap motor dunia mulai bergulir dengan banyaknya sesi percobaan. Di atas lintasan Portimao, Valentino Rossi nampak membalap dengan motor Yamaha YZF-R1.

Momen ini cukup menarik mengingat VR sudah memutuskan pensiun dari dunia balap motogp beberapa tahun yang lalu. Nampak terlihat Rossi yang menggunakan motor Yamaha R1 bersama sama dengan para pembalap World Superbike.

Tentunya momen ini cukup spesial. Melihat Rossi satu frame dengan pembalap muda seperti Toprak yang musim ini memutuskan pindah membela tim BMW. Kemudian  Nicolo Bulega pembalap muda Ducati. Remy Gardner dari GYTR GRT Yamaha.

Tak ketinggalan Rossi juga tertangkap momen satu frame dengan pembalap italy Andrea Iannone yang musim ini kembali membalap memperkuat tim Ducati.

Pada kesempatan ini di sirkuit Portimao, Nicolo Bulega mencatatkan diri sebagai pembalap dengan waktu tercepat saat itu.

Dikesempatan yang itu, tidak hanya pembalap Superbike yang nampak terlihat memanfaatkan waktu berlatih di sirkuit Portimao. Beberapa pembalap MotoGP juga nampak terlihat turut hadir meski dengan motor komersial seperti duo Lenovo Ducati, sang juara dunia 2 kali motogp Pecco Bagnaia dan Bastianini.

Juga Bezzecchi hingga duo Marquez dari Gresini Racing yang kesemuanya mereka melakukan pemanasan musim menggunakan Ducati Panigale V4S. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar