Bajaj-KTM Sepakati Kerjasama… Kepastian Pisah Dengan Kawasaki Semakin Nyata

bajaj KTM fncounter

Fncounter.com – Kepastian join Bajaj-KTM akan segera terwujud seperti yang pernah FN informasikan di artikel sebelumnya. Hal ini mengindikasikan kuat kerjasama dengan Kawasaki Indonesia yang terkesan menyepelekan produk Bajaj akan segera berakhir dalam waktu dekat.

KTM sebagai mitra Bajaj Auto mulai mentargetkan peningkatan produksi dari india yang kabarnya akan digenjot hingga 100.000 unit mengingat posisi india sebagai pangsa pasar motor yang begitu penting di dunia. Melalui CEO nya Stefan Pierer menyebutkan bahwa pihaknya akan menyiapkan segala sesuatunya, tak terkecuali pabrik perakitan baru yang akan ditempatkan di Thailand.

Bajaj Auto is likely to be KTM’s distribution and marketing arm in Indonesia. Bajaj-KTM arrangement in Indonesia is likely to be same as in India.

Keputusan Bajaju Auto menggandeng KTM tak lepas dari kerjasama mereka yang sudah lebih lama dilakukan, apalagi secara market share KTM di indonesia juga tak seberapa signifikan jualan produknya, oleh karena itu dengan dipilihnya KTM-Bajaj akan membawa angin segar. Terutama bagi konsumen Pulsar 200NS yang kurang terlalu dipedulikan oleh Kawasaki Indonesia baik ketersediaan part dan sebagainya.

Dihidupkannya kembali jaringan Bajaj Indonesia untuk bersama-sama KTM membuat keduanya mendapatkan keuntungan. KTM akan mendapatkan keuntungan jaringan dilernya akan lebih luas dengan support aftersales begitu juga Bajaj dengan produk-produk Pulsar seriesnya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

===============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan