AHM Tepati Janji… Indeners Honda CBR250RR Cicipi Test Ride RC213V-S di Sirkuit Sentul

test-ride-honda-rc213v-s-sirkuit-sentul

Beberapa hari ini AHM memiliki gawe yang cukup menyibukkan di sirkuit sentul internasional. Seperti hari ini misalnya, sesuai janjinya Honda memberikan kesempatan kepada beberapa konsumen indeners Honda CBR250RR untuk test ride RC213V-S.

Honda menepati janjinya dengan memberikan kesempatan kepada konsumen yang beruntung untuk melakukan test ride Honda RC213V-S. Sebanyak 71 konsumen beruntung yang terpilih dari banyaknya indeners Honda CBR250RR akhirnya bisa merasakan sensasi berkendara versi jalan raya dari motor prototype motogp Honda RC213V yang digunakan oleh Marquez, Pedrosa dan Cal Cruthchlow.

Diberikannya kesempatan kepada calon pemilik Honda CBR250RR untuk menjajal kemampuan Honda RC213V-S tidak lain untuk memberikan pemahaman awal tentang konsep Total Control yang disematkan pada kelas tertinggi motor sport honda yang dijual massal tersebut, karena Honda CBR250RR juga mengusung konsep yang sama.

Honda RC213V-S sebagai jelmaan motor prototype honda, memiliki spesifikasi mesin yang cukup wah namun tetap nyaman untuk diajak bermanuver dijalanan. Mengusung mesin V4, 4tak, DOHC, 999cc, kompresi 13,0:1 , Maks Power 159 hp (standar) 215 ( dengan kit), Torsi Maks. 102 Nm (standar) 118 Nm (dengan kit) tentu menjadikan motor ini cukup bengis. Namun RC213V-S versi jalan raya ini tidak memiliki Pneumatic Valve seperti motor prototype nya.

Apresiasi AHM kepada konsumen nya ini tentu saja menjadikan kenangan manis untuk konsumennya sendiri. Mengapa demikian ? karena media online di indonesia saja bisa jadi belum ada yang mendapatkan kesempatan menggeber Honda RC213V-S. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *