Yogyakarta Rilis Harga Fino 125 2016 Dengan Banderol 16,4 Jutaan…. Belum Rilis Harga Kok Nongol Duluan ??

FINO 125

Fncounter.com – Serangan dari segala segmen membuat Yamaha tak cukup panik dibuat. Fokus pada kelas matic nya, yamaha kabarnya nih semakin getol akan memperbanyak varian matic 125cc nya. Sebut saja GT125, Mio M3, SoulGT 125 merupakan matic dengan kubikasi sama yang dimiliki yamaha saat ini. Apa yang terjadi?

Alih-alih semakin meningkatkan pamor, matic yamaha malah semakin meredup. Nah untuk kembali menggairahkan pasar matic di indonesia, Fino 125 sudah mulai dipersiapkan dimana peluncuran resminya mungkin akan bertepatan dengan kunjungan Valentino Rossi ke indonesia pada artikel kemarin.

Fino 125 yang mengusung konsep Retro kembali mencoba peruntungannya. Secara desain pastinya jelas secara segmentasi pasar. Yang demen model retro ya kemungkinan besar akan membelinya namun demikian juga sebaliknya.

Belum juga diluncurkan secara resmi, bocoran pembaca via iwanbanaran disebutkan banderol harga bahkan sudah ditetapkan di wilayah Yogyakarta yang mencapai 16,4 jutaan oleh pihak sales. Dari pengamatan FN sendiri, Fino 125 tidak akan ditargetkan untuk bersaing ketat dengan model reguler dari kompetitor namun sebaliknya membidik segmen sejenis dari lawan yang belum menawarkan spesifikasi yang lebih ketimbang Fino 125 saat ini. Apa saja teknologinya? Ya tunggu bocoran selanjutnya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...