Yamaha AEROX 125… Proyeksi PASTI Pengganti Generasi XEON GT125 Yang Akan Discontinue

GT125 Xeon Discontinue

Fncounter.com – Brosis, santernya kabar akan diluncurkan nya Yamah Aerox membuat para pemilik matic yamaha berharap cemar. Jangan-jangan akan ada yang dikorbankan dalam hal ini sebagai pemilik matic yamaha generasi yang lebih lawas. Kira-kira apa yang bakal dilengserkan?

Menurut informasi yang FN terima, generasi lama matic yamaha menyisakan GT125 dengan hidden label ‘Xeon’ dan X-Ride. Mungkinkah X-Ride? FN sendiri tak begitu yakin kalaupun Xride yang dikorbankan mengingat pasar X Ride itu segmented lagi pula penjualannya juga lebih bagus ketimbang matic yamaha yang lainnya.

So, apa yang akan di SUNTIK MATI sebagai dampak akan adanya produk baru Yamaha AEROX ?? Satu-satunya kandidat kuat tak ada lain adalah Yamaha ‘xeon’ GT125. Matic yang pada awalnya mengusung desain identik dengan SoulGT terutama di bagian headlamp ini sebenarnya diproyeksikan sebagai lawan tanding Vario 125 saat itu.

Namun fakta berbicara lain, ‘xeon’GT125 terlalu biasa tanpa ada nilai lebihnya. Berbekal headlamp yang disukai di era Soul GT tak menjamin moncer pula. Malah semakin hilang popularitasnya, apa penyebabnya? Secara tampilan tetap kompetitor memiliki kelebihan, lebih berasa mewah ketimbang si GT125 sendiri. Kini generasi xeonGT125 sudah digantikan dengan 2 model anyar dari Mio M3 dan SoulGT 125. Sedangkan porsi GT125 sendiri nantinya bakal ditempati segmen motor rada-rada aneh secara bentuk yaitu Yamaha Aerox.

Toh konsumen indonesia malah suka yang aneh-aneh, bercermin dari X-Ride yang sekarang laris dipasaran. Sepakat dengan apa yang disampaikan kang madev yang juga senada bahwa ‘xeon’GT125 yang berpotensi kuat Discontinue dalam waktu dekat, so fn setuju dengan pendapat kang karis yang menyebutkan Aerox adalah pengganti mutlak XeonGT125. Inilah akhir dari generasi XEON yang memang tak menjual sedari generasi pertama diluncurkan. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...