YIMM Rilis Refresh Produk Yamaha Byson, Langkah Awal Menuju Byson Injeksi ?

byson-2013

Hembusan nafas akan senantiasa mengalir terus menerus hingga akhirnya makhluk hidup menhadapi sebuah takdir yang disebut kematian. Berbicara mengalir, aliran ide dalam penyegaran produk kali ini kembali dilakukan Yamaha Indonesia pada mini moge 153cc nya, apalagi kalau bukan Yamaha Byson. Apa aja yang baru nih..

Secara official, Yamaha Indonesia merilis refreshment produk Yamaha Byson untuk tahun ini. Secara spesifikasi mesin, tak ada perubahan yang berarti. Namun penyegaran lebih ditujukan pada perbaruan striping dan kombinasi warna yamaha byson.

Seperti namanya Byson, banyak konsumen yang sangat tertarik jika logo byson lebih diperkuat pada tampilan yang baru. Nah penyegaran kali ini turut merevisi bagian tersebut. Disisi tangki kanan dan kiri tergambar grafis kepala kerbau mungkin untuk menguatkan kesan kekar motor tersebut. Begitu juga text β€˜BYSON’ turut lebih ditonjolkan.

Sisi samping body tengah, tertulis monocross sebagai cara mempermudah dan memperjelas spesifikasi byson dengan menggunakan shock tunggal dibagian belakang. Namun sayang, secara display resmi, spion byson tergolong jadul dibanding NVL, NJMX, NJZ1 sekalipun. Harusnya sekalian memakai spion yang sama dengan ketiga produk tersebut.

Bisa jadi, penyegaran produk hampir dipenghujung tahun 2013 ini adalah langkah yamaha indonesia ke tingkat berikutnya dimana akan meng-injeksikan byson di tahun 2014 mendatang. (fnc)

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...