MotoGP Live Experience 2013, Mantab Sebagai Pengganti Siaran Langsung TV

live-exp-motogp1

Di era sekarang ini, orang berlomba-lomba memiliki gadget yang multifungsi memenuhi kebutuhan kita. Entah jual beli, media sosial atau keperluan yang membutuhkan akses jaringan internet lainnya. Sistem operasi android yang semakin banyak digemari sekarang ini begitu banyak dipillih karena salah satu alasan yaitu banyaknya aplikasi yang tersedia untuk sistem operasi mobile tersebut.

Berbicara tentang aplikasi android, minggu lalu fnc mencoba mainan baru nih. Mungkin bukan aplikasi yang baru, tapi fnc yakin masih banyak pula yang belum memanfaatkannya. Apa itu? “MotoGP Live Experience 2013”. Aplikasi ini adalah replika dari siaran live motogp yang biasa ditayangkan di televisi. Berisikan banyak informasi dari siaran live motogp, diantaranya adalah ‘time per lap’, posisi pembalap yang naik turun berdasarkan aksinya meng-overtake lawan.

Bahkan saat fnc amati, lebih up to date dari informasi yang tertera dilayar tv. Entah itu dari naik turun nya posisi pembalap, juga waktu per lap siapa pembalap yang lebih cepat. Jadi dengan menonton siaran motogp sambil menggunakan aplikasi MotoGP Live Experience, jika bisa lebih tahu dini kalau Bautisa memiliki kans besar menyalip Rossi di lap berikutnya karena informasi yang tertera memang menunjukkan lap time Bautista selalu lebih cepat dari Valentino Rossi. So, jika kita dalam perjalanan dan tidak memungkinkan tepat waktu melihat siaran langsung nya. Bisa nih dicoba aplikasi android MotoGP Live Experience 2013. (fnc)

Gallery Photo :

 

 

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...