YFR Launching Movistar Yamaha 2014, Dominasi Biru… Movistar Geser ‘Semakin Di Depan’

2014 YFR 2l

Pembaca sekalian, waktu yang ditunggu-tunggu para penggemar Yamaha MotoGP diseluruh penjuru dunia akhirnya usai sudah. Yamaha Factory Racing secara resmi merilis Yamaha M1 livery motogp 2014 hari ini di sirkuit Losail Qatar sesuai janjinya di website yamaha racing.

Movistar sebagai sponsor utama YFR (Yamaha Factory Racing) akhirnya nempel nih di tunggangan para pembalap YFR MotoGP yaitu Lorenzo dan Valentino Rossi. Livery Movistar Yamaha 2014 ini rupanya cukup bertolak belakang dengan sponsor utama Fiat beberapa tahun silam. Jika Fiat lebih mendominasi Yamaha M1 dengan warna putih, maka Movistar memilih biru yang lebih dominan.

Memegang peran penting sebagai sponsor utama kali ini, bahkan harus memaksa sponsor YIMM ‘Semakin Di Depan’ harus mengalah dan memberi tempat di beberapa bagian Yamaha M1 milik Rossi dan Lorenzo. Paling kentara adalah di sektor ekor yang sudah tidak ada lagi hiasan semakin didepan dan tergantikan oleh nama besar Movistar.

Keren dah….. livery baru ini diharapkan semua penggemar mampu memotivasi dua pembalap andalan untuk berbuat lebih untuk merebut tahta juara dari tangan sang kompetitor kuatnya, apalagi open class cukup bertaji musim ini dari perkembangan tes pra musim. Semakin kompetitif persaingan dan Movistar Yamaha harus bisa berbuat lebih untuk musim ini.  (fnc)

All Picture :

______________

Berita Terkait :

Kolom Komentar