Ducati Pramac Racing Rilis Livery MotoGP versi Desmo GP14

livery pramac 2014_iannone

Livery MotoGP begitu menjadi magnet bagi penggemar motogp itu sendiri di seluruh penjuru dunia. Maksudnya disini adalah livery tim-tim yang berlaga di kompetisi balap nomor satu dunia tersebut, yang selalu menjadi referensi bagi penggemarnya untuk meniru dan diapkikasikan di motor kesayangan masing-masing. Setelah banyak tim-tim pabrikan merilis livery timnya kini giliran Ducati Pramac Team.

Desain anyar ini merupakan ilustrasi dari livery nyatanya yang merupakan livery resmi Ducati Pramac 2014. Seperti biasanya, Ducati pramac didominasi warna putih dengan goresan merah khas produk italia tersebut. Tak seperti tim jepang yang menempatkan nomor di bagian ekor motor, Ducati Pramac menempatkannya di bagian bawah jok disisi samping.

Untuk paket mesinnya, Pramac team menggunakan mesin sama dengan ducati corse yaitu menggunakan Desmosedici GP14 berikut juga keseluruhan body dan rangkanya.Kedua pembalap yang merupakan punggawa Pramac Team yaitu Yonny Hernandez dan Andrea Iannone tergabung dalam regulasi ‘Open Class’. (fnc)

All Picture :

_____________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...