Dilema Marc Marquez, Pesimis Pertahankan Gelar di Seri Perdana

marquez-not-100 percent on qatar

Pembaca sekalian, even akbar pembukaan motogp akan dimulai beberapa hari lagi. Tentunya semua pembalap dan juga masing-masing tim sudah pada bersiap nih untuk memulai duel bersama tunggangan andalan mereka. Optimisme tersebut memang lagi kuat-kuatnya saat awal seri kompetisi motogp. Namun tidak untuk Marc Marquez

Cedera terakhir yang didapat hingga dia memilih absen pada tes pra musim untuk penyembuhan total rupanya tak cukup memberikan dirinya keyakinan untuk berbuat lebih banyak kala seri perdana motogp tersebut.

Hal ini diamini oleh sang juara bertahan motogp 2013 tersebut. Marq mengakui bahwa dirinya tidak akan memulai mempertahankan gelarnya pada kekuatan penuh saat ini. Keadaannya ini membuat marq sendiri kecewa, apalagi telah meninggalkan tes pra musim yang sejatinya bisa dimanfaatkannya untuk meningkatkan kemampuan motor yang dikendarainya.

Oleh karena itulah dirinya tidak yakin akan memberikan penampilan 100% yang dia miliki akibat terkendala proses penyembuhan dari cedera tersebut. Bagi fnc, yang terpenting bagi marquez adalah lebih bermain aman saat ini dengan mengambil poin penting untuk tidak terlalu tertinggal dari para pesaing kuatnya. (fnc)

______________

Berita Terkait :

8 Comments

Kolom Komentar